Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Jadwal Pengambilan Tanda Peserta Ujian (TPU) CPNS Kemenkeu 2014

Advertisement

Jadwal Pengambilan Tanda Peserta Ujian CPNS Kemenkeu 2014 - Setelah beberapa hari yang lalu pihak panitian lokal Kementerian Keuangan mengumumkan hasil seleksi berkas bagi pelamar yang telah mengirimkan surat lamaran beserta persyaratannya. Telah diumumkan juga secara bersamaan kapan pengambilan kartu tes untuk ikut tes kompetensi dasar.

Dibagi dalam beberapa wilayah kota, penyerahan atau pengambilan kartu tes CPNS Kementerian Keuangan sangatlah mudah. Yang terpenting anda mengikuti aturan yang sesuai dengan pengumuman resmi yang telah disampaikan pihak panitia pada tanggal 16 September 2014 yang lalu. Bagi yang berada di luar Jakarta cukup mengambil kartu tesnya di kota-kota besar yang menjadi pusat seleksi calon pegawai negeri sipil Kementerian Keuangan di daerah.

Jadwal Pengmabilan Tanda Peserta Ujian (TPU) CPNS  Kemenkeu 2014

Agar tidak terlalu pusing apa yang admin maksud, silahkan langsung lihat saja jadwal pengambilan TPU CPNS Kemenkeu 2014 di bawah ini.

1. Jadwal Pengambilan Kartu Tes di Kota Batam
2. Jadwal Pengambilan Kartu Tes di Kota Jakarta 1
3. Jadwal Pengambilan Kartu Tes di Kota Jakarta 2
4. Jadwal Pengambilan Kartu Tes di Kota Makassar
5. Jadwal Pengambilan Kartu Tes di Kota Medan
6. Jadwal Pengambilan Kartu Tes di Kota Semarang
7. Jadwal Pengambilan Kartu Tes di Kota Yogyakarta
8. Jadwal Pengambilan Kartu Tes di Kota Surabaya

Jadwal di atas juga sudah dilengkapi dengan hasil seleksi administrasi CPNS Kementerian Keuangan 2014. Artinya kalau anda ingin pastikan kalau anda benar-benar lolos di tahap pemberkasan, maka sudah jelas sekali di jadwal pengambilan TPU di atas. Semoga saja anda tidak merasa kesulitan dalam menerima informasi ini, bisa dikatakan dalam melihat pengumuman menjadi suatau ujian tersendiri bagi peserta yang ikut tes calon pegawai negeri sipil.

Itulah informasi jadwal pengambilan kartu tes CPNS Kemenkeu 2014, semoga tidak ada di antara teman-teman yang melewatkannya karena itu sangat merugikan masa depan anda. Tahun ini satu orang hanya bisa mendaftar di satu instansi, kalau gagal di sini maka peluang di instansi lain otomotasi tidak bisa dimanfaatkan lagi karena memang tertutup bagi anda.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Jadwal Pengambilan Tanda Peserta Ujian (TPU) CPNS Kemenkeu 2014

0 komentar:

Posting Komentar