Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Formasi Lowongan CPNS Pemkot Kota Tangerang Selatan 2014

Advertisement

Lowongan CPNS Pemkot Tangerang Selatan 2014 - Sebagai salah satu kota penyangga DKI Jakarta, Tangsel sebutan lain dari daerah yang tergabung dalam Provinsi Banten ini menjadi pusat pemukiman penduduk yang bekerja di ibukota.

Ada banyak persoalan yang timbul dan harus segera diselesaikan di Kota Tangerang Selatan. Mulai dari persoalan infrastruktur, keamanan, kependudukan, kesehatan, pendidikan dan sosial masyarakatnya yang heterogen. Tahun ini pihak pemko setempat ingin merekrut calon pegawai negeri sipil baru yang siap untuk mengabdikan dirinya pada daerah dan negara.

Formasi Lowongan CPNS Pemkot Kota Tangerang Selatan 2014

Berdasarkan persetujuan pihak pemerintah pusat dalam hal ini panselnas, dalam formasi CPNS Tangerang Selatan 2014 diberikan sebanyak 122 kursi yang siap diperebutkan ribuan calon peserta ujian masuk menjadi aparatur sipil negara. Silahkan anda cek daftar jurusan yang diterima di Tangsel pada daftar di bawah ini untuk ikut proses pendaftaran.

S1 PGSD
S1 Pendidikan Agama Islam
S1 Pendidikan Jasmani dan Kesehatan Olahraga
S1 Pendidikan Bimbingan Penyuluhan / Konseling    
S1 Pendidikan Bahasa Inggris
S1 Pendidikan Matematika
S1 Pendidikan Teknik Otomotif
S1 Pendidikan Teknik Multimedia & Jaringan
Dokter Umum
D3 Kebidanan
D3 Keperawatan
D3 Rekam Medis
S1 Fisioterapis
S1 Psikologi Klinis
S2 Spesialis Jantung
S2 Spesialis Radiologi
S1 Ilmu Komunikasi
S1 Manajemen SDM
S1 Manajemen
S1 Arsitektur
S1 Arsitektur Lansekap
S1 Ilmu Hukum
S1 Kesehatan Masyarakat
S1 Psikologi
S1 Teknik Informatika
S1 Akuntansi
S1 Hubungan Internasional
S1 Administrasi Negara
S1 Teknik Sipil
S1 Teknik Planologi
S1 Teknik Lingkungan
S1 Geodesi
D4 Transportasi Darat
D3 Lalu Lintas dan Angkutan Jalan
D3 Pertanahan
D3 Peternakan
D3 Akuntansi
D2 Penguji Kendaraan Bermotor
SMA/SMK

Jumlahnya lumayan banyak, namun tidak ada formasi untuk semua jurusan jadi siap-siap saja bagi anda yang jurusannya tidak ada di atas untuk beralih ke daerah lain. Mungkin anda perlu melihat formasi CPNS Kota Tangerang tahun 2014 sebagai alternatif pilihan. Dan mengenai formasi tadi terbagi atas tiga kategori yaitu tenaga pendidik, tenaga kesehatan dan tenaga teknis.

Temna-teman yang ingin mendaftar melalui penerimaan CPNS pemko Tangsel tahun 2014 bisa langsung siapkan berkas untuk melakukan registrasi online di situs panselnas.menpan.go.id dan sscn.bkn.go.id. Nantinya ada petunjuk yang bisa anda baca pada kedia situs resmi tersebut, jadi jangan khawatir dengan keberadaan proses registrasi online ini. Persyaratan berkas dan lainnya juga bisa anda lihat di https://panselnas.menpan.go.id/index.php/13-formasi/daerah/provinsi/kabkota/560-kota-tangerang-selatan selain rincian formasi CPNS Tangsel 2014.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Formasi Lowongan CPNS Pemkot Kota Tangerang Selatan 2014

0 komentar:

Posting Komentar