Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Formasi Lowongan CPNS Kota Tangerang 2014 dan Persyaratan Lengkap

Advertisement

Lowongan CPNS Kota Tangerang 2014 - Pendaftaran penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan pemerintahan kota Tangerang sudah dimulai dan untuk formasi yang akan diterima sudah diumumkan melalui situs resmi panselnas maupun pihak pemkot.

Ada lebih dari seratus kursi yang siap diperebutkan oleh ribuan calon pendaftar yang akan menyerbu situs panselnas untuk mengikuti registrasi online. Namun berdasarkan pantauan kami hanya beberapa jurusan saja yang akan tertampung sebab sesuai formasi CPNS Kota Tangerang tahun 2014 hanya menerima beberapa posisi jabatan saja. Untuk formasi semua jurusan tidak ada di daerah yang menjadi penyangga kota Jakarta ini.

Formasi Lowongan CPNS Kota Tangerang 2014

Rincian formasi lowongan CPNS Kota Tangerang 2014 bisa anda lihat secara lengkap di https://panselnas.menpan.go.id/index.php/13-formasi/daerah/provinsi/kabkota/556-kota-tangerang, namun di bawah ini telah kami rangkum daftar jurusan yang diterima pada penerimaan CPNS tahun ini di Kota Tangerang.

1. Pengadministrasi Umum, menerima jurusan D3 Ekonomi/Manajemen/Akuntansi/Komputer (5 orang)
2. Pengadministrasi Anggaran, menerima jurusan D3 Keuangan (5 orang)
3. Analis Keuangan, menerima jurusan S1/D4 Akuntansi/Ekonomi/Ekbang/Manajemen/statistik  (5 orang)
4. Analis Data dan Informasi, menerima jurusan S1/D4 Ilmu Teknik Informatika/Sistem Informasi  (5 orang)
5. Analis Lingkungan Hidup, menerima jurusan Teknik Lingkungan/Teknik Geologi/Sipil/Biologi/Kimia (2 orang)
6. Pengelola dan pemelihara piranti TI, menerima jurusan S1/D4 Teknik Komputer/Sistem Informasi/Ilmu Komputer (Sertifikasi) untuk 10 orang.
7. Analis Desain Interior, menerima jurusan S1/D4 Arsitektur/Teknik Sipil/Design Grafis untuk 3 orang
8. Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan di Daerah, menerima jurusan S1 Hukum/Akuntansi/Ekonomi Pembangunan/Teknik (5 orang)
9. Teknik Tata Bangunan dan Perumahan, menerima jurusan S1 Landscape (5 orang) dan jurusan Tekknik Sipil atau Arsitektur sebanyak 15 orang
10. Administrator Kesehatan Pertama, menerima jurusan S1 Manajemen Rumah Sakit / Kesehatan masyarakat (13 orang)
11. Penyuluh Pajak Pertama, untuk jurusan S1 Perpajakan/Ekonomi (15 orang)
12. Pengawas Ketenagakerjaan Pertama, untuk S1 Hukum/Administrasi Negara/Humas/Ekonomi (4 orang)
13. Pranata Komputer Pertama, menerima jurusan S1/D4 Teknik Komputer/Sistem Informasi/Ilmu Komputer (24 orang).

Mengenai persyaratan umur serta berkas apa saja yang perlu anda siapkan bisa anda lihat pada saat melakukan regstrasi online pada situs panselnas (panselnas.menpan.go.id) dan BKN (sscn.bkn.go.id). Yang pasti anda harus punya NIK dan email terlebih dahulu. Kemudian sudah menentukan pilihan posisi jabatan yang diinginkan.

Selain kota Tangerang di atas, anda juga bisa melihat dan mencoba mendaftar melalui formasi CPNS DKI Jakarta tahun 2014. Jumlah yang akan diterima melalui pemerintahan ibukota negara kita ini juga lumayan banyak untuk ukuran pemerintahan daerah.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Formasi Lowongan CPNS Kota Tangerang 2014 dan Persyaratan Lengkap

0 komentar:

Posting Komentar