Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Formasi Lowongan CPNS Kementerian ESDM 2014 dan Persyaratan Lengkap

Advertisement

Lowongan CPNS Kementerian ESDM 2014 - Inilah yang ditunggu-tunggu banyak orang terutama yang latar belakang pendidikannya berhubungan dengan Energi dan Sumber Daya Mineral. Apalagi kalau bukan formasi CPNS Kementerian ESDM tahun 2014 yang akan merekrut sekitar 800 orang aparatur sipil negara baru.

Jika anda adalah lulusan sarjana dengan latar belakang pendidikan yang berhubungan dengan energi dan sumber daya alam maka Kementerian ESDM adalah merupakan instansi pusat pilihan terbaik. Selain bisa memilih 3 formasi sesuai aturan, peluang anda untuk lulus di sini akan jauh lebih besar dibanding di intansi lain karena kuota yang cukup banyak bagi jurusan anda.


Formasi Lowongan CPNS Kementerian ESDM 2014

Sepertinya akan ada banyak jurusan yang diterima di Kementerian ESDM tahun ini, menurut kabar terbaru yang kami terima bukan hanya jurusan yang berhubungan dengan energi dan sumber daya alam saja tapi ada beberpa jurusan yang kaitannya dengan administrasi, hukum, informatika dan ekonomi. Agar lebih jelas mari kita lihat daftar jurusan dalam formasi CPNS Kementerian ESDM 2014 di bawah ini.





S2 Kebijakan Publik
S2 Ilmu Hukum
S2 Ekonomi Energi
S2 Ilmu Administrasi
S1 Teknik Geologi
S1 Teknik Geodesi
S1 Teknik Pertambangan
S1 Teknik Perminyakan
S1 Teknik Mesin
S1 Teknik Fisika
S1 Teknik Kimia
S1 Teknik Geofisika
S1 Teknik Kelautan
S1 Teknik Lingkungan
S1 Teknik Elektro (Arus Kuat)
S1 Teknik Geografi (Kartografi dan Penginderaan Jauh)
S1 Teknik Industri
S1 Teknik Metalurgi
S1 Teknik Sipil
S1 Teknik Planologi
S1 Teknik Arsitektur
S1 Teknik Informatika
S1 Teknik Komputer
S1 Teknologi Pendidikan
S1 Teknologi Pertanian
S1 Biologi
S1 MIPA Kimia
S1 Ekonomi pembangunan
S1 Ekonomi Manajemen
S1 Ekonomi Akuntansi
S1 Ilmu Komunikasi
S1 Ilmu Statistik
S1 Sistem Informasi
S1 Adminsitrasi Pendidikan
S1 Hubungan internasional
S1 Ilmu Hukum
S1 Manajemen Keuangan
S1 Manajemen Logistik
S1 manajemen SDM
S1 Administrasi Negara
S1 Sastra Inggris
S1/D4 Ilmu Kepegawaian/Sosial/Hukum/Psikologi
D3 Kearsipan

Untuk rincian lengkap mengenai formasi CPNS Kementerian ESDM 2014 di atas bisa anda lihat di http://cpns2014.esdm.go.id/ atau website resmi panselnas. Selain ESDM, tahun ini ada pula pendaftaran CPNS Kemendikbud 2014 yang bisa anda coba tapi itu jika anda punya minat jadi pengajar atau bergelut dengan dunia pendidikan.

Untuk persyaratan lengkap, seperti pada penerimaan CPNS ESDM tahun sebelumnya selalu ada persyaratan TOEFL yang diminta. Jadi hal tersebut sangat penting untuk memuluskan langkah anda, selain itu akreditasi ijazah anda harus berasal dari kampus dengan akreditasi A atau minimal B. Bahkan salah satua admin be-kerja pernah gagal di seleksi administrasi berkas gara-gara hanya memegang ijazah dengan akreditasi C. Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi web resmi yang kami sebutkan tadi di atas, kemudian untuk registrasi online pertama anda harus masuk ke www.regpanselnas.menpan.go.id kemudian ke portal resmi Kementerian ESDM.

Hati-hati penipuan yang berkaitan dengan pendaftaran CPNS ESDM tahun 2014 karena banyak oknum nakal yang sering memanfaatkan situasi. Lebih baik selalu ikuti perkembangan melalui blog be-kerja atau situs resmi panitia seleksi.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Formasi Lowongan CPNS Kementerian ESDM 2014 dan Persyaratan Lengkap

0 komentar:

Posting Komentar