Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Daftar Nama Yang Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemenkeu 2014

Advertisement

Daftar Nama Yang Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemenkeu 2014 - Beberapa hari yang lalu atau lebih tepatnya pada tanggal 16 September 2014, pihak panitian rekrutmen calon pegawai negeri sipil Kementerian Keuangan telah mengumumkan hasil seleksi berkas bagi pelamar yang telah mengajukan lamaran ke meja panitia.

Karena jumlah peserta yang mengajukan lamaran di Kemenkeu tahun ini jumlahnya sangat banyak yang mencapai puluhan ribu maka pembagian kepanitiaan dibagi atas beberapa kota. Pelaksanaan tes yang diawali pengambilan kartu ujian pun digelar di sejumlah kota besar yang terdapat kantor wilayah Kementerian Keuangan. Nama-nama yang lolos seleksi berkas CPNS Kemenkeu 2014 nanti bisa anda lihat melalui file pdf yang kami bagikan.

Daftar Nama Yang Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemenkeu 2014

Karena tahun ini semua serba online, mulai dari registrasi hingga pengumuman hasil selalu dilakukan melalu website resmi maka daftar nama yang lolos administrasi CPNS Kemenkeu 2014 juga dilihat secara online. Silahkan lihat daftarnya berdasarkan daftar yang be-kerja rilis di bawah yang bersumber dari situs resmi Kementerian Keuangan.

1. Yang Lulus Berkas di kota Batam
2. Yang Lulus Berkas di kota Jakarta 1
3. Yang Lulus Berkas di kota Jakarta 2
4. Yang Lulus Berkas di kota Makassar
5. Yang Lulus Berkas di kota Medan
6. Yang Lulus Berkas di kota Semarang
7. Yang Lulus Berkas di kota Yogyakarta
8. Yang Lulus Berkas di kota Surabaya

Lihat juga pengumuman resminya di sini, nampaknya bagi anda yang tidak lolos hasil seleksi berkas CPNS KEMENTERIAN KEUANGAN 2014 tahun ini harus bersabar, karena peluang mendaftar di instansi lain juga sudah tertutup oleh regulasi pemerintah yang hanya memberi ruang untuk melamar di satu instansi untuk satu nomor induk kepenedudukan (KTP). Ini artinya bagi yang punya potensi tapi gagal di administrasi berkas, harus rela untuk mencari kerja lagi di tempat lain yang bukan CPNS.

Mungkin teman-teman yang gagal bisa mencoba melamar di BUMN yang potensial seperti Pertamina, PLN, dan yang lainnya. Banyak lowongan di Bank BUMN Yang menunggu anda setiap bulannya yang kami rilis berikutnya. Untuk informasi jadwal pengambilan Tanda Peserta Ujian Kemenkeu 2014 siap kami sajikan di postingan berikutnya. Semoga semua ini bermanfaat bagi anda yang lolos berkas di Kementerian Keuangan.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Daftar Nama Yang Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemenkeu 2014

0 komentar:

Posting Komentar