Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja Vela Asia Teknologi 2014

Advertisement

Lowongan Kerja Vela Asia Teknologi 2014 - Jika anda adalah seorang yang punya latar belakang pendidikan yang berhubungan dengan dunia teknologi khususnya informasi dan desain maka inilah yang cocok untuk anda. Berkarir di salah satu perusahaan multinasional yang bergerak dalam bisnis IT.

Vela adalah perusahaan penyedia eCommerce di Indonesia, mereka bekerja sama dengan banyak merek dan produsen untuk mengoperasikan saluran penjualan online perusahaan yang jadi rekanan mereka tersebut. Mungkin kalau dibahasakan secara umum bahwa Vela membantu suatu perusahaan mengelola bisnisnya dari sisi IT, pengembangan website dan strategi penjualan baik online maupun offline. Salah satu yang jadi mitra mereka adalah JNE untuk lokal Indonesia dan dari luar ada FedEx.

Lowongan Kerja Vela Asia Teknologi 2014

Kesempatan berkarir di perusahaan yang mengusung bisnis eCommerce solutions ini cukup terbuka lebar karena ada tujuh posisi jabatan yang ditawarkan pada rekrutmen karyawan Vela Asia Teknologi terbaru yang kami peroleh dari salah satu sumber yang bisa di percaya. Silahkan simak posisi apa saja itu di bawah ini karena lowongan ini terbuka mulai dari bulan Agustus, September hingga akhir Oktober mendatang :
  1. Magento Developer
  2. JuniorDeveloper
  3. Product Manager 
  4. Technical Support
  5. Back And Developer
  6. UX DEesign
  7. Web Developer
 Tidak hanya satu orang dari setiap posisi jabatan di atas yang akan diterima, namun lebih dari itu. Yang terpenting agar bisa lolos adalah anda memiliki latar belakang yang bagus di bidang atau proyek eCommerce dan menguasai beberapa aplikasi dan program misalnya saja menguasai PHP, Linux, Apache, MySQL, CMS, JQuery, AJAX, UX design dan yang lainnya yang penting dalam dunia eCommerce.

Agar lebih pasti mengenai persyaratan apa saja yang harus dipenuhi dari tiap posisi dan bagaimana cara mengajukan surat lamaran, silahkan lihat langsung sumber loker bidang teknologi di Vela Asia di sini. Ternyata aplikasi lamaran juga bisa dikirimkan melalui emailke recruiting@velaasia.com, jangan sia-siakan kesempatan emas untuk bergabung di salah satu perusahaan yang sedang berkembang tersebut. Bekerja di bidang teknologi terutama eCommerce masih sangat menjanjikan terutama karena tumbuh pesatnya pengguna internet di Indonesia.

Ada satu lagi kesempatan berkarir di salah satu perusahaan eCommerce berskala internasional, silahkan simak infonya di lowongan kerja berniaga.com, mungkin anda akan tertarik juga.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja Vela Asia Teknologi 2014

0 komentar:

Posting Komentar