Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja Total Oil Indonesia Terbaru Agustus 2014

Advertisement

Lowongan Kerja Total Oil Indonesia Agustus 2014 - Setelah beberapa waktu tidak pernah memperoleh informasi peluang karir di perusahaan yang bergerak di Oil dan Gas. Akhirnya di pertengahan bulan ini ada satu kesempatan emas bagi teman-teman be-kerja menjadi karyawaninasional asal Perancis.

Ini bukan sekedar info karir karena jika anda berhasil lolos jadi karyawan di sana, ada banyak hal positif yang and peroleh. Mulai dari pengalaman bekerja yang bagus serta nilai gaji yang cukup tinggi sesuai standar penghasilan karyawan perusahaan minyak dan gas. Lowongan Kerja Total Oil Indonesia Terbaru ini terbuka untuk siapa saja yang penting memenuhi persyaratan pada posisi yang ditawarkan.

Lowongan Kerja Total Oil Indonesia Terbaru Agustus 2014

Pada rekrutmen karyawan baru Total Indonesia kali ini, ada tujuh posisi jabatan yang ditawarkan kepada anda profesional muda yang punya kemampuan dan integritas yang bisa membantu perusahaan mencapai targetnya. Di bawah ini adalah daftar posisi yang bisa anda lamar :

1. Site Inspection Supervisor, lulusan sarjana teknik atau sekolah menengah atas
2. Senior Development Geologist, lulusan sarjana teknik geologi
3. Senior Geophysicist, minimal lulusan sarjana teknik geofisika
4. Senior Petrophysicist, lulusan sarjana teknik geologi
5. Technological Risk Management Engineer, lulusan sarjana teknik
6. Supervisor Operation Geologist, lulusan sarjana dari Intitut Teknologi yang basicnya pada Geosciences
7. Lifting Engineer, lulusan sarjana teknik

Secara umum semua posisi di atas dicari orang-orang yang berpengalaman di bidang perminyakan dan gas khususnya sesuai dengan jabatan tersebut tadi, minimal 5 sampai 10 tahun. Jadi bagi teman-teman yang masih fresh graduate, harap bersabar menantikan loker terbaru Total Indonesia berikutnya.

Informasi lowongan kerja di atas sudah dibuka mulai tanggal 18 Juli 2014 yang lalu dan akan ditutup pada tanggal 19 Agustus 2014. Masih ada waktu untuk memasukkan surat lamaran, anda bisa melihat atau membaca info yang lebih lengkap terutama mengenai syarat dan ketentuan serta cara mengajukan lamaran di https://total.experd.com/vacant.php atau http://www.id.total.com/in/karir.html.

Semoga saja teman-teman yang berpeluang untuk bekerja di Total bisa melihat info loker Total Oil Indonesia terbaru ini, dan bagi yang ingin bekerja di salah satu BUMN perminyakan bisa cek infonya di lowongan kerja Pertaminan terbaru Agustus 2014.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja Total Oil Indonesia Terbaru Agustus 2014

0 komentar:

Posting Komentar