Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja PT SGC Indonesia Terbaru Agustus 2014

Advertisement

Lowongan Kerja PT SGC Indonesia Agustus 2014 - Inilah kesempatan berkarir terbaru yang kami peroleh untuk anda yang ingin bekerja di bidang industri semen. Salah satu pabrik semen milik asing yang punya lahan di Indonesia ini sedang membutuhkan tenaga kerja profesional dan terampil di bidangnya.

Sedikit informasi tentang perusaahn tersebut yaitu merupakan milik asing asal Thailand. The Siam Cement Group (SCG) Public Company Limited adalah produsen semen terbesar di Thailand. Grup yang menaungi perusahaan ini merupakan salah satu konglomerasi terbesar dikawasan Asean. Dan dipastikan jika anda masuk menjadi bagian dari SGC Indonesia akan mendapatkan sesuatu yang sangat baik bagi pengembangan karir anda ke depannya.

Lowongan Kerja PT SGC Indonesia Terbaru Agustus 2014

Bekerja di sebuah perusahaan asing tentu membutuhkan sikap yang baik, serta dituntut untuk terus berinovasi. Anda juga mungkin diminta untuk menguasai bahasa asing tertentu seperti bahasa inggris. Dan jika tertarik untuk ikut dalam rekrutmen karyawan baru PT. SGC Indonesia, silahkan simak dulu posisi apa saja, jurusan yang diterima dan apa persyaratan yang diminta di bawah ini.
  1. Recruitment Staff (Kontrak), dituntut memiliki respon yang baik dalam kegiatan rekrutmen karyawan baru dan sejumlah pekerjaan yang berhubungan dengan rekrutmen. Anda harus lulusan sarjana Psikologi, fresh graduate bisa mengajukan lamaran, menguasai komputer dan bahasa inggris/bahasa indonesia, serta memiliki kemampuan analitis yang baik.
  2. HR Industrial Relation, lulusan sarjana Hukum, punya pengalaman 8 tahun di bidang Human Resource atau setidaknya 5 tahun di Industrial Relation and Employee Relation, bis abekerja di bawah tekanan, menguasai bahasa inggris, disiplin dan punya semangat kerja, serta memiliki kecakapan lainnya yang dibutuhkan pada posisi tersebut
  3. HR Compensation & Benefits, menguasai bahasa inggris, memiliki pengalaman sesuai dengan posisi tersebut minimal 5 tahun, menguasai aplikasi excel, mampu bekerja di bawah tekanan, dinamis serta inovatif.
  4. Logistic Operation, kandidat harus lulusan sarjana teknik industri, menguasai aplikasi ms office, bisa bekerjasama, menguasai bahasa inggris dan punya personal yang baik.
Lowongan kerja PT. SGC Indonesia di atas hanya dibatasi sampai dengan tanggal 31 Agustus 2014. Jadi jangan lewatkan kesempatan baik ini, segera kirimkan lamaran anda beserta CV ke erlynrat@scg.co.id atau anda bisa lihat sumber informasi loker SGC terbaru ini di sini.

Masih ada loker lainnya yang bis amenjadi referensi anda, di antaranya adalah lowongan kerja PT. OMNI Indonesia yang juga akan ditutup pada akhri bulan ini. Semoga salah satunya bisa menjadi jalan anda untuk memperoleh pekerjaan yang sesuai harapan selama ini.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja PT SGC Indonesia Terbaru Agustus 2014

0 komentar:

Posting Komentar