Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia Terbaru Agustus 2014 - SMA

Advertisement

Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia Agustus 2014 - Ada loker terbaru dari salah satu Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang transportasi publik khususnya angkutan darat yaitu PT. KAI (Persero). Mereka membutuhkan sejumlah karyawan baru yang akan ditempatkan di unit operasi di berbagai daerah yang menjadi wilayah kerja perusahaan plat merah tersebut.

Rekrutmen karyawan baru PT. Kereta Api Indonesia (Persero) kali ini dikhususkan pada lulusan sekolah menengah atas. Ini tentu menjadi kesempatan emas sekaligus langka bagi sahabat be-kerja yang hanya memiliki ijazah terakhir SMA atau SMK. Karena terkadang sangat jarang kami temukan lowongan yang diperuntukkan bagi anda dari salah satu perusahaan BUMN.

Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia

Saat ini PT. KAI merupakan salah satu perusahaan yang cukup baik dalam mengembangkan jaringan bisnisnya dan mengalami peningkatan mutu kualitas pelayanan di bawah kepemimpinan Bapak Ignasius Jonan. Bagi teman-teman yang ingin bekerja di bidang perkeretaapian, silahkan langsung simak informasi penting di bawah ini yang terkait dengan lowongan PT. KAI terbaru Agustus 2014.

Persyaratan yang harus anda penuhi :
  1. Status sebagai Warga Negara Indonesia (WNI);
  2. Berkelakuan baik
  3. Memiliki ijazah SMA/SMK, dengan nilai rata-rata NEM minimal 6,50
  4. Dalam keadaan sehat jasmani /rohani dan tidak berkacamata serta tidak buta warna
  5. Usia anda jika ingin melamar per 31 Agustus 2014 serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 30 (tiga puluh) tahun 
  6. Tinggi dan Berat Badan untuk Pria minimal 160 cm (berat badan harus ideal)
  7. Tidak bertato atau bertindik 
  8. Tidak pernah terlibat dalam kasus Narkoba atau Psikotropika 
  9. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT. Kereta Api Indonesia (Persero)
Kalau anda sudah memenuhi persyaratan di atas maka langkah selanjutnya adalah menyiapkan berkas lamaran yang jumlahnya menurut penilaian admin cukup banyak juga. Anda bisa melihat persyaratan berkas tersebut melalui situs resmi PT. Kereta Api Indonesia pada tautan berikut : https://rekrut.kereta-api.co.id/?option=com_itrekrut_informasi&_act=detail&_pengumuman=236 atau anda langsung klik di sini.

Lowongan kerja terbaru PT. Kereta Api Indonesia Agustus 2014 di atas berlaku hingga tanggal 17 Agustus 2014. Pelamar harus mengisi data pada Formulir lamaran kerja yang tersedia melalui situs resmi mereka di www.rekrut.kereta-api.co.id atau pada link di atas tadi. Pelamar secara otomatis akan memperoleh user name,  password dan nomor register mulai tanggal 4 Agustus 2014.

Admin juga punya info lainnya yaitu lowongan kerja PT. Antam Agustus 2014 yang bisa anda coba. Demikian informasi terkini mengenai loker PT. KAI yang terbaru, semoga saja anda bisa memanfaatkan lowongan ini dan menggapai cita-cita bekerja di salah satu perusahaan BUMN bidang transportasi.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia Terbaru Agustus 2014 - SMA

0 komentar:

Posting Komentar