Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja PT Gramedia Printing Agustus 2014 - Fresh Graduate

Advertisement

Lowongan Kerja PT Gramedia Printing Agustus 2014 - Salah satu anak perusahaan atau unit bisnis dari grup Kompas Gramedia yang bergerak di bidan percetakan sedang membutuhkan sejumlah karyawan baru untuk mengisi beberapa posisi yang sedang lowong guna pengembangan bisnis mereka.

Perusahaan yang bernama lengkap PT. Gramedia Group of Printing tersebut membuka enam posisi jabatan yang bisa anda lamar pada lowongan Gramedia Printing terbaru. Tentu ini merupakan peluang besar bagi anda yang ingin berkarir di bidang percetakan dan publikasi. Mengenai gaji pasti sesuailah dengan kinerja dan skill yang anda miliki, apalagi karena mereka adalah perusahaan swasta maka akan ada bonus-bonus yang bisa anda peroleh jika berprestasi.

Lowongan Kerja PT Gramedia Printing Agustus 2014 - Fresh Graduate

Sedikit informasi tambahan bahwa kantor mereka beralamat di Jalan Palmerah selatan nomor 22-28, Slipi, Jakarta Barat, Gedung. Kompas Gramedia di daerah Jakarta Barat. Didirikan pada tahun 1972 sebagai salah satu unit bisnis Kompas Gramedia, PT. Gramedia telah membuktikan dirinya sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa cetak terkemuka di Indonesia. PT. Gramedia yang kini lebih dikenal dengan nama Gramedia Printing terus mengembangkan bisnisnya, baik di Indonesia maupun di pasar internasional.

Sudah cukup informasi mengenai perusahaan di atas, inilah lowongan kerja PT. Gramedia untuk Fresh Graduate terbaru di bulan Agustus 2014 untuk anda simak :

1. Graphic Designer
Untuk lulusan Diploma, dari jurusan Desain Komunikasi Visual, Seni/Desain Grafis, usia maksimal 26 tahun dan memiliki IPK minimal 2.75.

2. Legal & Industrial Relation Officer
Untuk lulusan Sarjana/S1 dari semua jurusan (diutamakan yang menguasai hukum bisnis), usia maksimal 26 tahun dan memiliki IPK minimal 2.75.

3. HR Officer
Untuk lulusan Sarjana/S1 dari semua jurusan (diutamakan yang menguasai human resourches management), usia maksimal 27 tahun dan memiliki IPK minimal 2.75.

4. Account Executive /Sales Executive
Untuk minimal lulusan Diploma, dari semua jurusan (diutamakan yang menguasai pemasaran/marketing), usia maksimal 26 tahun dan memiliki IPK minimal 2.75.

5. Engineer Staff
Untuk minimal lulusan Diploma/S1 dari jurusan Mechanical Engineering, Electro Engineering, dan Mechatronic, usia maksimal 26 tahun dan memiliki IPK minimal 2.75.

6. Production Planning and Inventory Control Officer
Untuk lulusan Sarjana/S1 dari jurusan Graphica, Industrial Engineering, Accounting, usia maksimal 26 tahun dan memiliki IPK minimal 2.75.

Bagi teman-teman yang merasa memenuhi syarat dan mampu untuk bersaiang dengan peserta lainnya, silahkan simak dulu persyaratan lainnya seperti penempatan kerja, deskripsi pekerjaan dan info  lainnya pada sumber klik di sini atau langsung ke situs resmi perusahaan di www.gramediaprinting.com.


Masih ada waktu beberapa hari lagi hingga pengumuman ini ditutup tanggal 20 Agustus 2014 mendatang, jadi pastikan diri anda sudah mengajukan lamaran ke loker terbaru PT Gramedia Printing. Kami juga punya info kerja lainnya yaitu lowongan kerja PT. Gajah Tunggal Tbk yang bisa menjadi pilihan anda.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja PT Gramedia Printing Agustus 2014 - Fresh Graduate

0 komentar:

Posting Komentar