Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja PT Badak NGL Terbaru Agustus 2014

Advertisement

Lowongan Kerja PT Badak NGL Agustus 2014 - Salah satu perusahaan gas yang menambang di daerah Bontang, Kalimantan Timur saat ini sedang membutuhkan karyawan baru melalui dua metode rekrutmen yaitu PWTT 2014 dan Management Trainee. Kesempatan emas tentunya bagi anda yang ingin berkarir di perusahaan besar dengan standar kerja yang disiplin.

Bagi teman-teman be-kerja yang belum mengenal lebih dalam PT. Badak NGL bahwa perusahaan ini adalah salah satu impian tempat bekerja untuk para pencari kerja di tanah air. Fokus bisnisnya dalah di bidang gas alam dan Bontang adalah pusat penambangannya. Kantor pusatnya ada di Jakarta yaitu di jalan MH. Thamrin, kemudian di Bontang dan Balikpapan juga terdapat kantor PT. Badak di sana.

Lowongan Kerja PT Badak NGL Terbaru Agustus 2014

Untuk posisi jabatan yang ditawarkan pada rekrutmen karyawan baru PT. Badak LNG tahun 2014 di bulan Agustus ini, ada banyak yang akan diterima dan latar belakang pendidikan pun bervariasi. Hampir semua jurusan baik Sarjana S1 dan D3 punya kesempatan untuk mengajukan lamaran. Di bawah ini kami rangkum sedikit untuk anda jurusan apa saja yang akan diterima dan persyaratannya.

Posisi Jabatan dan Jurusan yang diterima  :
  • Teknik Kimia bisa melamar untuk posisi jabatan Procces Engineer, Storage Loading Engineer, Safety Health & Environment Engineer. 
  • Teknik Mesin bisa melamar untuk jabatan Mechanical Engineer.
  • Teknik Sipil bisa mengajukan lamaran untuk posisi Civil Enggineer, Lead Civil Engineer
  • Danmasih banyak lagi posisi jabatan yang ditawarkan untuk berbagai jurusan atau latar belakang pendidikan.
Persyaratan agar bisa mengajukan surat lamaran di loker PT Badak LNG yaitu :
  1. Foto copy Ijazah/Surat Tanda Lulus, dilengkapi dengan daftar nilai (transkrip) yang dilegalisir.
  2. Foto copy kartu tanda penduduk (KTP) yang masih berlaku.
  3. Daftar Riwayat Hidup (Curiculum Vittae).
  4. Foto copy Akte Kelahiran atau Surat Kenal Lahir dari Instansi berwenang yang dilegalisir.
  5. Surat keterangan berbadan sehat, tidak buta warna, surat keterangan kelakuan baik, dan surat keterangan bebas narkoba dari lembaga berwenang (diserahkan pada saat tes dilaksanakan).
  6. 2 (dua) lembar pas foto warna ukuran 4 x 6 cm terbaru (diserahkan pada saat test dilaksanakan).
  7. Mencantumkan judul skripsi/tugas akhir.
  8. Mencantumkan no. Telp/HP, e-mail, dan alamat tetap (kode pos) pada surat lamaran.
  9. Untuk jabatan yang membutuhkan pengalaman, harus melampirkan surat keterangan pengalaman kerja sesuai persyaratan.
Info tambahan bagi sahabat be-kerja, ada loker lainnya yaitu lowongan Total Oil Indonesia. Dan sistem pendaftaran menggunakan registrasi online, jadi bagi yang berminat untuk mengajukan lamaran bisa langsung apply di sini. Kesempatan berkarir di atas akan ditutup pada hari Jum'at tanggal 15 Agustus 2014. Dan untuk informasi selengkapnya mengenai lowongan kerja PT. Badank LNG terbaru tersebut bisa anda lihat langsung di situs resmi perusahaan (http://www.badaklng.co.id).

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja PT Badak NGL Terbaru Agustus 2014

0 komentar:

Posting Komentar