Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja PT Asahimas Flat Glass Tbk Agustus 2014

Advertisement

Lowongan Kerja PT Asahimas Flat Glass Agustus 2014 - Kembali kami sajikan salah satu loker dari perusahaan swasta yang bergerak di bidang produksi kaca. Mungkin anda teratrik untuk bergabung dengan badan usaha ini, kalau begitu perlu menyimak lebih lanjut informasi yang akan kami sajikan tentang kesempatan bekerja di perusahaan tersebut.

PT. Asahimas Flat Glass adalah salah satu perusahaan pabrikan kaca yang bermain di bisnis global, mereka mengembangkan usaha di berbagai bidang yang berhubungan dengan kaca. Dan pangsa pasar mereka mencakup Asia, Eropa serta Amerika. PT. Asahimas punya tiga pabrik yang berlokasi di Jakarta, Sidoarjo dan Cikampek. Anda bisa membaca profilnya lebih lengkap di alamat website resmi perusahaan di http://www.amfg.co.id/.

Lowongan Kerja PT Asahimas Flat Glass Tbk Agustus 2014

Jika teman-teman merasa tertarik untuk bergabung melalui rekrutmen karyawan baru PT. Asahimas Flat Glass yang merupakan salah satu perusahaan asing dengan PMA asal Jepang, maka silahkan simak dulu posisi jabatan yang ditawarkan dan persyaratan yang mesti anda penuhi di bawah.

- Staff Logistic
- Staff HSE
- Staff Electrical Maintenance
- Staff Mechanical MAintenance
- Staff Production
- Staff Production : New Model Development
- Ass. Manager Sales & Marketing
- Ass. Manager Purchase & Logistics
- MT Maintenance Engineering
- MT Maintenance Electrical
- MT Production

Mengenai persyaratan lengkap secara umum yaitu paling utama dalah bersedia ditempatkan di area kerja perusahaan, kemudian memahami bahasa inggris, nilai IPK minimal 2.75, wanita atau pria boleh melamar asal sesuai syarat tiap posisi, kemudian mengenai lulusan sarjana apa saja yang diterima bisa anda lihat langsung pada sumber loker terbaru PT. Asahimas Flat Glass Agustus 2014 di http://www.amfg.co.id/en/career/job-vacancy1.html.

Lamaran kerja di PT. Asahimas tersebut di atas akan berakhir pada tanggal 29 Agustus mendatang, jadi masih ada kesempatan bagi anda. Cara mengajukan lamaran bisa klik Apply di Sini. Kemudian bagi yang tidak tertampung di loker tadi, masih ada kesempatan berkarir di salah satu perusahaan asing yang beroperasi di Indonesia yaitu pada lowongan kerja PT. SGC Indonesia. Ini adalah perusahaan asal Thailand yang bergerak di bidang produksi semen. Hampir sama saja dengan loker PT. Asahimas tadi yang bergerak di produksi kaca yang sumber bahan bakunya juga dari pasir kuarsa.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja PT Asahimas Flat Glass Tbk Agustus 2014

0 komentar:

Posting Komentar