Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja PT Antam (Persero) Tbk Terbaru Agustus 2014

Advertisement

Lowongan Kerja PT Antam Agustus 2014 - Selain sebagai Badan Usaha Milik Negara, PT. Aneka Tambang juga adalah salah satu perusahaan yang dikenal oleh masyarakat secara luas bergerak dalam bisnis pertambangan khususnya tambang logam seperti emas, tembaga dan nikel.

Banyak pemudan dan pemudi lulusan SMK dan sarjana yang membidik BUMN yang satu ini sebagai target tempat bekerja. Hal itu disebabkan karena jenjang karir yang bagus serta menjanjikan masa depan yang cerah karena gaji yang diperoleh di atas rata-rata. Anda bisa cek daftar gaji perusahaan pertambangan, tentu akan sangat menggiurkan jika ada bisa masuk bekerja pada posisi strategis.

Pada rekrutmen karyawan baru PT. Aneka Tambang kali ini, ada dua macam kategori lowongan yang disiapkan untuk anda yaitu khusus yang punya pengalaman dan yang masih fresh graduate. Total ada sepuluh posisi yang disiapkan untuk dilamar dan kebanyakan membutuhkan lulusan dari jurusan teknik yang ada hubungannya dengan bidang pertambangan.

Lowongan Kerja PT Antam

Berikut ini posisi jabatan yang tersedia pada loker Antam terbaru Agustus 2014, dan mungkin saja ada banyak kuota yang tersedia. Tapi kalau jurusan anda tidak ada di Antam, anda bisa coba lamar pada lowongan kerja PT. Sucofindo Agustus 2014.

Tenaga Berpengalaman
1. Teknik Geologi
2. ICT Business Alignment Specialist-Financial
3. ICT Application & Database Development Specialist
4. Akuntansi

Tenaga Fresh Graduate
1. Teknik Metalurgi
2. Teknik Mesin
3. Teknik Sipil
4. Teknik Elektro
5. Teknik Instrumentasi
6. Teknik Industri

Seperti biasa bagi teman-teman be-kerja.blogspot.com yang berminat untuk mengajukan lamaran harus cek persyaratan dan cara pengajuannya dulu. Anda bisa lihat semuanya di situs resmi Antam pada link berikut : http://www.antam.com/index.php?option=com_content&task=view&id=381&Itemid=177&lang=id atau langsung download pengumumannya di sini.

Batas akhir pengiriman surat lamaran paling lambat tanggal 13 Agustus 2014 pukul 24.00 wib. Kesempatan emas bagi yang baru lulus karena bisa menggunakan surat keterangan lulus sementara, kemudian yang berpengalaman wajib menyertakan bukti pengalaman kerja. Demikian informasi lowongan PT. Antam terabru bulan Agustus 2014.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja PT Antam (Persero) Tbk Terbaru Agustus 2014

0 komentar:

Posting Komentar