Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja Menjadi Dosen di Politeknik Caltex Riau 2014

Advertisement

Lowongan Kerja Dosen di Politeknik Caltex Riau - Lembaga pendidikan yang didirikan bersama antara swasta dan pemerintah ini adalah merupakan salah satu pilihan bagi anak muda yang ingin mendapatkan ilmu dari perguruan tinggi di daerah Riau dan sekitarnya.

Awal sejarah terbentuk Politeknik Caltex Riau atau PCR yaitu didirikan bersama oleh PT. Chevron Pacific Indonesia, yang dulunya bernama PT. Caltex Pacific Indonesia, BPMigas serta Pemerintah Provinsi Riau atas dasar komitmen yang kuat untuk meningkatkan mutu dan kualitas sumber daya manusia yang handal di bidang teknologi terapan, berwawasan luas serta memiliki integritas yang tinggi dalam memenuhi kebutuhan industri yang terus tumbuh dan berkembang di Provinsi Riau, di tingkat nasional maupun global.

Lowongan Kerja Menjadi Dosen di Politeknik Caltex Riau 2014

Kesempatan berkarir di kampus ini cukup terbuka dan itu merupakan kesempatan yang bagus bagi teman-teman be-kerja yang ingin terjuan ke dunia pendidikan terutama jadi pengajar. Di bawah ini sudah kami siapkan posisi apa saja dan apa persyaratan yang harus dipenuhi pada loker dosen Politeknik Caltex Riau terbaru.

 Posisi Jabatan yang dibutuhkan :
  1.  Dosen Program Studi D4 Teknik Elektronika Telekomunikasi
  2. Dosen Program Studi D3 Akuntansi
  3. Dosen Program Studi D3 Teknik Elektronika
  4. Dosen Program Studi D4 Teknik Informatika
Persyaratan umum :
  • Minimal S2 Teknik Elektronika Telekomunikasi / Teknik Elektro untuk posisi nomor 1
  • Minimal S2 Akuntansi untuk posisi nomor 2
  • Minimal S2 Teknik Elektronika / Teknik Elektro (Konsentrasi Arus Lemah / Kontrol) untuk posisi nomor 3
  • Minimal S2 Teknik Informatika / Ilmu Komputer / Manajemen Informatika / Teknik Elektro (Konsentrasi Jaringan Komputer /  Sistem Komputer / Rekayasa Perangkat Lunak) untuk posisi nomor 4.
  • Memiliki ijazah yang linier antara S1-S2
  • Usia maksimum 30 tahun (S2) dan 35 tahun (S3)
  • Nilai IPK minimal 3,00
  • Lebih diutamakan jika memiliki pengalaman mengajar atau sertifikat profesional
Waktu pendaftaran atau pengajuan lamaran pada rekrutmen dosen Politeknik Caltex 2014 kali ini dibatasi hanya sampai pada tanggal 31 Agustus. Sedangkan mengenai cara mengirimkan surat lamaran dan persyaratan berkas yang dibutuhkan bisa anda lihat pada sumbernya klik di sini.

Demikian informasi lowongan kerja dosen Politeknik Caltex Riau 2014 yang terbaru melalui be-kerja. Kesempatan kerja lainnya di bulan ini yang bisa menjadi rujukan anda yaitu lowongan PT. Bio Farma Agustus 2014 yang membukan ruang bagi para lulusan kesehatan dan kimi serta manajemen untuk bergabung.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja Menjadi Dosen di Politeknik Caltex Riau 2014

0 komentar:

Posting Komentar