Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk Terbaru Tahun 2017

Advertisement

Lowongan Kerja Bank Danamon Terbaru - Satu lagi perusahaan yang bergerak di dunia perbankan yang menawarkan kesempatan kerja bagi anda yang berminat menjadi seorang bankir profesional. Peluang untuk lolos cukup besar karena ada penempatan di banyak kota di seluruh Indonesia.

Pada rekrutmen karyawan baru Bank Danamon Agustus 2014 kali ini, sejumlah posisi jabatan ditawarkan kepada para pemuda dan pemudi lulusan perguruan tinggi. Kebanyakan yang akan diterima adalah jabatan sebagai Personal Banking Officer. Namun jangan kecewa dulu karena bukan cuma itu saja, masih ada jabatan lain yang mungkin cocok untuk anda. Sedikit informasi mengenai bank yang satu ini, mereka saat ini mungkin kalah bersaing soal penerimaan dana dari simpanan nasabah tapi Danamon punya bisnis di bantuan kredit bagi pengusaha dan pedagang yang cukup bagus dan diminati. Prospek mereka di jasa keuangan cukup bagus dan potensi anda untuk sukses bersama mereka cukup terbuka lebar.


Bagi teman-teman be-kerja yang merasa cocok di dunia perbankan dan berniat mengajukan lamaran pada loker terbaru Bank Danamon, di bawah ini informasi posisi jabatan dan apa persyaratannya.

Danamon Bankers Trainee (DBT 05) 

Requirement :
  • Highly motivated, result oriented, persistent and resilient person
  • Possess excellent analytical, communication and interpersonal skills
  • English language proficiencyor having minimum TOEFL/IELTS/TOEIC score: 500/6/550
  • Bachelor/Master degree from respectable local and overseas universities
  • The minimum GPA is 3.25 on a 4.0 grade scale
  • Maximum age for Fresh graduates : Bachelor max. 23  & Master max. 25 and for candidate who has max. 2 years working experience : Bachelor max. 25  & Master max. 27
Jika anda tertarik untuk mengajukan lamaran pada rekrutmen pegawai Bank Danamo tersebut di atas, silahkan klik tautan berikut : DAFTAR DI SINI

Kota-kota yang bisa menjadi lokasi penempatan anda nanti kemungkinan meliputi seluruh wilayah Indonesia, antara lain adalah Jakarta, DI Yogyakarta, Jawa Tengah, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Bengkulu, Jambi, Kep. Bangka Belitung, Kepulauan Riau, NAD, Riau, Sumatera Barat, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Utara, Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara.

Itulah informasi lowongan kerja Bank Danamo terbaru untuk anda dari be-kerja, semoga bermanfaat dan ada satu kesempatan yaitu lowongan kerja PT. Pertamina terbaru.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk Terbaru Tahun 2017

0 komentar:

Posting Komentar