Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Formasi Lowongan CPNS Mahkamah Agung 2014 dan Persyaratan Lengkap

Advertisement

Lowongan CPNS Mahkamah Agung 2014 - Satu dari tiga instansi pusat yang memiliki gaji pegawai tertinggi adalah yang akan kita bahas di kesempatan ini yaitu MA. Bersama Kemenkeu dan BPK, ketiganya medapatkna gaji remuniresi terbesar. Hal itulah yang membuat banyak pelamar seleksi calon pegawai negeri sipil tahun ini yang menargetkan salah satunya untuk didaftari.

Anda yang punya cita-cita mulia membantu pemerintah dalam menegakkan keadilan sangat cocok untuk bergabung di instansi yang mengadili para terdakwa ini melalui jalur penerimaan CPNS Mahkamah Agung tahun 2014. Saat MA diketuai oleh Bapak Hatta Ali. Beliau adalah seorang yang sangat cinta hukum, dan senantiasa ingin memberikan keadilan bagi yang disidang di MA.

Lowongan CPNS Mahkamah Agung 2014

Dan bagi teman-teman pencari kerja yang ingin melihat rincian formasi CPNS MA tahun 2014, jangan khawatir karena kami telah meragkumnya untuk anda. Di bawah sudah ada daftar jurusan yang diterima dalam pendaftaran CPNS Mahkamah Agung 2014, silahkan disimak dan disebarkan kalau perlu.

S1 Semua Jurusan
S1 Ilmu Hukum
S1 Ilmu Akuntansi
S1 Ilmu Ekonomi
S1 Manajemen
S1 Teknik Informatika
S1 Sistem Informasi
S1 Ilmu Komputer
S1 Ilmu Komunikasi
S1 Psikologi
D3 Teknik Informatika
D3 Ilmu Komputer
D3 Sistem Informasi
D3 Akademi Ligitasi Indonesia

Walaupun cuma sedikit jurusan yang diterima tapi sebanyak 362 kursi tersedia untuk dilamar. Penemmpatan bukan hanay di Jakarta saja tapi menyebar ke seluruh Indonesia, anda akan ditempatkan di sejumlah pengadilan negeri yang sedang butuh pegawai baru untuk menegakkan keadilan seadil-adilnya. Silahkan lihat daftar posisi jabatan dan unit kerja penempatan pada link berikut : https://panselnas.menpan.go.id/index.php/form-2/14-formasi/pusat/177-mahkamah-agung

Mengenai batas umur yaitu dibatasi hingga usia maksimal 30 tahun saja, kemudian bagi yang memenuhi syarat lengkap bisalangsung melakukan registrasi secara online di situs www.panselnas.go.id serta www.sscn.go.id. Setelah pendaftaran online CPNS Mahkamah Agung 2014 tadi selesai, anda masih diminta untuk mengirimkan berkas surat lamaran serta CV dan yang lainnya melalui pos ke alamat yang tertera pada link yang kami sebutkan tadi di atas.

Namun untuk sahabat be-kekerja yang ingin mengajukan lamaran di instansi lain, boleh menyimak pendaftaran CPNS Kejaksaan Agung 2014 yang juga banyakmenerimas formasi jurusan hukum. Inilah dua instansi yang mengutamakan orang-orang yang merupakan lulusan disiplin ilmu hukum.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Formasi Lowongan CPNS Mahkamah Agung 2014 dan Persyaratan Lengkap

0 komentar:

Posting Komentar