Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Formasi Lowongan CPNS Kota Cimahi 2014 dan Persyaratan Lengkap

Advertisement

Lowongan CPNS Kota Cimahi 2014 - Salah satu daerah yang masuk wilayah Provinsi Jawa Barat ini juga mendapat alokasi formasi untuk menerima calon pegawai negeri sipil. Bersama 18 instansi lainnya di Jabar, kota Cimahi berhak menerima aparatur sipil negara baru yang kuotanya mencapai 52 orang.

Namun sayangnya ada hal berbeda yang kita temui pada formasi CPNS Pemkot Cimahi 2014 yaitu tidak ada tenaga pendidik yang direkrut melalui penerimaan CPNS Cimahi tahun ini. Yang tersedia hanya lowongan untuk tenaga kesehatan dan tenaga teknis serta administrasi saja. Namun anda tidak perlu berkecil hati, bagi lulusan pendidikan atau yang fokusnya ke pendidikan bisa mencoba di daerah lain.

Formasi Lowongan CPNS Kota Cimahi 2014


Sebelum kami sebutkan daerah mana yang bisa jadi alternatif anda, di bawah telah kami rangkun daftar jurusan yang diterima pada pendaftaran CPNS Pemko Cimahi tahun 2014. Silahkan langsung disimak dan kalau ingin melihat rincian formasinya bisa dilihat pada tautan berikut : https://panselnas.menpan.go.id/index.php/13-formasi/daerah/provinsi/kabkota/311-kota-cimahi

S2 Dokter Spesialis Mata
S2 Dokter Spesialis Bedah
S2 Dokter Spesialis Bedah Orthopedi dan Traumatologi
S2 Dokter Spesialis Penyakit Dalam
S2 Dokter Spesialis Kebidanan dan Penyakit Kandungan
Dokter
Dokter Gigi
D4 Kebidanan
D3 Kebidanan
S1 Keperawatan + Ners
D3 Keperawatan
D3 Keperawatan Gigi
D3 Fisioterapis
D3 Terapis Wicara
S1 Teknik Sipil
S1 Teknik Sipil
S1 Semua Jurusan
S1 Akuntansi
S1 Keuangan dan Perbankan
S1 Manajemen Keuangan
D3 Akuntansi

Ada formaasi untuk semua jurusan juga di pendaftaran CPNS Kota CImahi tahun 2014, itu juga bisa menjadi alternatif anda yang jurusannya tidak masuk pada formasi di atas. Namun kalau mau daerah yang lain bisa langsung ke kota kembang mencoba formasi pendaftaran CPNS Kota Bandung 2014. Ini juga hal menarik dan bisa jadi solusi cerdas, hidup di kota seperti Bandung tentu menyenangkan juga.

Mengenai persyaratan lengkap yang mesti anda penuhi agar bisa mengajukan lamaran di penerimaan CPNS Kota Cimahi yaitu batas umur anda adalah maksimal usia 35 tahun, punya KTP karena NIK dibutuhkan untuk registrasi online. Selanjutnya mempersiapkan email, ijazah dicopy dan scan beserta transkrip nilai. Kemudian melakukan registrasi di www.panselans.menpan.go.id dan www.sscn.bkn.go.id. Anda nantinya diminta mengirim berkas melalui pos ke meja panitia, ikuti petunjuk yang dikirim oleh panitia baik melalui email atau di situs resmi mereka. Semoga sukses dalam pendaftaran CPNS Pemkot Cimahi tahun 2014, jaga semangat dan harus belajar yang keras.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Formasi Lowongan CPNS Kota Cimahi 2014 dan Persyaratan Lengkap

0 komentar:

Posting Komentar