Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Formasi Lowongan CPNS Kementerian Agama (Kemenag) 2014

Advertisement

Lowongan CPNS Kemenag 2014 - Sejak bertahun-tahun lamanya bersama Kemenkeu, Kemenkes dan Kemendikbud, Kementerian Agama selalu mendapat alokasi formasi calon pegawai negeri sipil dalam jumlah besar. Hal ini sangat beralasan karena keempat instansi tersebut punya banyak kantor wilayah di daerah serta melayani masyarakat dalam jumlah besar.

Tahun ini pihak Kemenag atau yang dulu kita kenal dengan sebutan Depag singkatan dari Departemen Agama mendapat alokasi formasi sebanyak 2.096 orang calon aparatur sipil negara. Hal tersebut tentu menjadi daya tarik bagi banyak pencari kerja terutama yang punya latar belakang pendidikan yang berhubungan dengan keagamaan. Berbicara mengenai urusan agama maka hal itu tidak hanya menyangkut satu atau dua agama saja tapi seluruh yang diakui di negara kita ini.

Formasi Lowongan CPNS Kementerian Agama (Kemenag) 2014

Formasi paling banyak adalah guru, kemudian disusul dosen, penyuluh, auditor, pemeriksa dan pengawas. Ini sama saja dengan kementerian lain, namun tugas dan wewenangnya berbeda karena di di sini mengurusi keagamaan. Sampai posting ini diterbitkan belum ada rilis resmi mengenai formasi CPNS Kementerian Agama 2014. Tapi nanti kami akan update untuk anda pada saatnya tiba dimana seluruh informasi formasi, persyaratan dan cara registrasi diumumkan pihak panselnas serta instansi bersangkutan.

Satu hal yang teman-teman penting selalu pegang teguh adalah jangan ikut-ikutan masuk ke permainan kotor yang mungkin saja ada oknum PNS yang mengajak anda ikut terlibat. Kalau menemukan aksi korupsi, kolusi dan nepotisme pada saat anda bertugas nantinya agar segera dilaporkan ke pihak yang berhak menanganinya. Bisa ke atasan anda, ke KPK atau pihak berwajib lainnya.

Mungkin beberapa hari ke depan sudah ada info pengumuman peneriman CPNS Kemenag 2014 beserta dengan persyaratan lengkap dan jurusan yang diterima di Kementerian Agama. Anda bisa mencoba untuk menyimak info lainnya yaitu formasi CPNS Kementerian Perdagangan 2014. Ada sejumlah jabatan strategis dan menarik yang bisa menjadi pilihan anda di instasi yang mengurusi perdangan tersebut.

Informasi tambahan dari be-kerja bahwa proses registrasi online CPNS 2014 yang dicanangkan oleh pemerintah dimulai pada tanggal 20 Agustus kemarin hingga tanggal 3 September mendatang. NAntikan update selanjutnya dari kami mengenai registrasi online pendaftaran CPNS Kemenag 2014.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Formasi Lowongan CPNS Kementerian Agama (Kemenag) 2014

0 komentar:

Posting Komentar