Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Formasi Lowongan CPNS Kemenkumham 2014 dan Persyaratan Lengkap

Advertisement

Lowongan CPNS Kemenkumham 2014 - Dalam rilis panselnas di portal resminya, ada beberapa instansi pusat yang mendapat alokasi formasi yang jumlahnya ribuan. Salah satu diantaranya adalah Kementerian Hukum dan HAM (Hak Asasi Manusia) yang memperoleh 1000 kursi calon pegawai negeri sipil tahun ini.

Seperti pada informasi pendaftaran CPNS 2014 yang telah diumumkan pemerintah yang digelar mulai tanggal 20 Agustus sampai 3 September mendatang jika sesuai rencana maka Kemenkumham juga turut ikut dalam pesta rekrutmen aparatur sipil negara bersama instansi lainnya. Hingga posting ini kami terbitkan, belum ada informasi mengenai formasi yang dirilis di situs resmi panselnas maupun website resmi pihak kementerian bersangkutan.

Formasi Lowongan CPNS Kemenkumham 2014

Tapi jika kita berpatokan pada informasi penerimaan CPNS Kementerian Hukum dan HAM tahun lalu maka ada tiga macam jenjang pendidikan yang diterima yaitu lulusan SMA, Sarja S1 dan Dokter. Hal tersebut untuk menempati posisi strategis di dalam lingkup kerja kementerian yang juga membawahi seluruh lembaga pemasyarakatan ini.

Untuk informasi formasi CPNS Kemenkumham 2014 akan kami update pada hari berikutnya setelah dirilis secara resmi. Kemudian mengenai persyaratan lengkap untuk melamar di Kemenkumham juga akan terus kami update, namun anda bisa mengunjungi situs resmi mereka untuk memantau perkembangannya yaitu di http://cpns.kemenkumham.go.id/.

Proses registrasi online pendaftaran CPNS Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dilakukan di www.panselnas.menpan.go.id, kemudian anda menuju ke www.sscn.bkn.go.id untuk kembali registrasi sebagai syarat melamar di Kemenkumham. Ternyata walaupun sudah mengikuti registrasi online, anda harus pula mengirim berkas melalui pos.

Selain Kemenkumham di atas, anda juga bisa mencoba mengajukan lamaran kerja pada lowongan CPNS Kemendikbud 2014 yang juga memperoleh formasi cukup banyak dan bahkan menempati urutan kedua sebagai instansi terbanyak mendapat alokasi formasi tahun ini. Kesempatan emas untuk menjadi seorang abdi negara melalui jalur rekrutmen aparatur sipil negara sangat terbuka lebar, apalagi proses pendaftarannya makin mudah dan seleksinya makin transparan.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Formasi Lowongan CPNS Kemenkumham 2014 dan Persyaratan Lengkap

0 komentar:

Posting Komentar