Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Formasi Lowongan CPNS Kemenkes 2014 dan Persyaratan Lengkap

Advertisement

Lowongan CPNS Kemenkes 2014 - Salah satu dari sejumlah instansi pusat yang selalu merekrut calon pegawai negeri sipil dalam jumlah besar dan penempatannya mencakup seluruh wilayah Indonesia adalah Kementerian Kesehatan. Instansi ini bahkan menjadi target utama banyak orang yang bercita-cita menjadi abdi negara sebagai aparatur sipil negara (ASN).

Jika teman-teman sudah membaca cara mendaftar CPNS 2014 yang menggunakan single entry dan melalui registrasi online maka pastinya sekarang anda cukup menunggu formasi CPNS Kemenkes tahun 2014. Kemudian memilih mana yang sesuai dengan latar belakang pendidikan, dan menetukan pilihan pasti untuk ikut registrasi online di www.panselanas.menpan.go.id atau www.sscn.bkn.go.id.

Formasi Lowongan CPNS Kemenkes 2014

Tapi informasi yang beredar menyebutkan kalau Kementerian Kesehatan melakukan rerkutmen CPNS secara mandiri yang artinya tidak ikut satu pintu yang dibentuk panitia nasional yang dalam hal ini pihak Kemenpan & RB. Jika itu memang benar, maka cara terbaik yang anda lakukan adalah dengan mengunjungi situs resmi mereka di www.ropeg-kemenkes.or.id.

Inilah sejumlah kantor atau daerah di mana anda akan ditempatkan nanti : Kantor Pusat, Formasi Khusus Putra/Putri Papua, Aceh, Bali, Banten, Bengkulu, Yogyakarta, DKI Jakarta, , Gorontalo, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Bangka Belitung, Kepulauan Riau, Lampung, Maluku, Maluku Utara, NTB, NTT, Papua, Papua Barat, Riau, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan dan Sumatera Utara.

Setiap daerah memiliki formasi berbeda dan yang pasti kantor pusat memperoleh alokasi formasi yang berhubungan dengan administrasi, audit, humas dan sebagainya. Khusus untuk daerah kebanyakan menerima tenaga teknis seperti dokter, bidan dan perawat. Sedangkan untuk penempatan di rumah sakit, untuk yang mendaftar di Kemenkes akan ditempatkan di sejumlah Rumah Sakit milik pemerintah pusat yang ada di Jakarta atau daerah lainnya.

Mengenai jurusan yang diterima atau tersedia pada formasi CPNS Kemenkes tahun 2014, nantinya akan kami publikasikan setelah resmi dikeluarkan. Tapi bayangannya adalah kebanyakan Dokter, Bidan, Perawat, Farmasi, Komputer, Administrasi Negara, Hukum, Ekonomi, Akuntansi serta beberapa jurusan lain yang mungkin saja masuk dalam formasi tahun ini. Mengenai persyaratan penerimaan CPNS Kemenkes 2014 juga akan kami sampaikan pada saat formasi sudah diumumkan.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Formasi Lowongan CPNS Kemenkes 2014 dan Persyaratan Lengkap

2 komentar:

  1. tolong di lengkapi dengan cara mendaftrakan email ke panselanas

    BalasHapus
  2. secara umum kalau mendaftar di Panselnas yang mesti disiapkan adalah scan ijazah dan transkrip, NIK, scan KTP, dan alamat email.

    BalasHapus