Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Formasi Lowongan CPNS Kementerian Kehutanan (Kemenhut) 2014

Advertisement

Lowongan CPNS Kemenhut 2014 - Sejumlah instansi pusat mendapatkan alokasi formasi dalam jumlah banyak. Salah satunya adalah Kementerian Kehutanan yang tahun ini diberi jatah sebanyak 580 orang calon pegawai negeri sipil yang siap menjaga dan melestarikan hutan di negara kita yang tercinta ini.

Kesempatan emas berkasri sebagai abdi negara tentu tidak akan anda sia-siakan, apalagi jika memang punya latar belakang pendidikan yang sesuai dengan instansi yang bersangkutan. Saat ini Kementerian Kehutanan dipimpin oleh Bapak Zulkifli Hasan. Beliau adalah politikus Partai Amanat Nasional asal Lampung Selatan yang cukup sukses di dunia perpolitikan tanah air.

Selanjutnya bagi teman-teman yang ingin melihat info formasi CPNS Kementerian Kehutanan 2014 bisa diakses di https://panselnas.menpan.go.id/index.php/2-uncategorised/193-kementerian-kehutanan dan di situ terdapat banyak sekali posisi jabatan yang siap menampung anda dengan berbagai macam jurusan yang diterima di CPNS Kemenhut tahun 2014.

Formasi Lowongan CPNS Kementerian Kehutanan (Kemenhut) 2014

Berikut adalah daftar jurusan yang diterima pada penerimaan CPNS Kementerian Kehutanan tahun 2014, mudah-mudahan saja ada yang cocok dengan anda karena selain S1 dan D3 juga ada formasi untuk lulusan SMK yang jumlahny atak sedikit.

- S2 Kehutanan
- S1 Akuntansi
- S1 Komputer
- S1 Ekonomi
- S1 Manajemen
- S1 Ekonomi Pembangunan
- S1 Hukum
- S1 Administrasi Negara
- S1 Kehutanan
- S1 Hubungan Internasional
- S1 Ilmu Psikologi
- S1 Manajemen SDM
- S1 Teknik Mesin Penerbangan
- S1 Geografi/Geodesi
- S1 Teknik Perkapalan
- S1 Pendidikan Agama Islam
- S1 Pendidikan Bahasa Inggris
- S1 Pendidikan Bahasa Indonesia
- S1 Pendidikan Bimbingan Konseling
- S1 Pendidikan Matematika
- S1 Pendidikan Olahraga
- S1 Desain Grafis/ Desain Komunikasi Visual
- S1 Pelayaran + Sertifikat Nautica
- S1 Kearsipan/Perpustakaan
- S1 Antroplogi
- D3 Kearsipan
- D3 Akuntansi
- D3 Administrasi Negara
- D3 Ekonomi
- D3 Manajemen
- D3 Sejarah/Seni Rupa
- D3 Kimia
- D3 Teknik Informasi/Sistem Informasi
- D3 Kehutanan
- SMK Kehutanan
- SMK Pelayaran + Sertifikat Nautica

Selain jurusan di atas, terdapat pula formasi untuk semua jurusan baik itu lulusan sarjana S1 dan S2. Ini juga merupakan kesempatan emas karena ada banyak lowongan CPNS semua jurusan di Kementerian Kehutanan. Hanya saja persaingan di kategori tersebut lumayan berat jika dibandingkan pada formasi yang hanya dikhususkan untuk jurusan tertentu saja.

Untuk melihat persyaratan lengkap bisa download di sini, sedangkan untuk download rincian formasi lengkap klik di sini. Adapun masa proses pendaftara CPNS Kemenhut 2014 dimulai pada tanggal 20 Agustus sampai dengan tanggal 3 September.

Ada pula lowongan CPNS Kemenag 2014 yang bisa anda coba jika tidak bisa mengajukan lamaran di Kementerian Kehutanan. Yang pasti adalah tetap mengingat sumah jabatan jika sudah menjadi abdi negara nantinya. Jangan coba-coba bermain dengan kekuasaan, apalagi terlibat tidak pidana korupsi. Itulah informasi penerimaan CPNS Kementerian Kehutanan yang mungkin bisa menjadi pilihan tepat anda tahun ini.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Formasi Lowongan CPNS Kementerian Kehutanan (Kemenhut) 2014

0 komentar:

Posting Komentar