Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Formasi Lowongan CPNS Badan Standarisasi Nasional (BSN) 2014

Advertisement

Lowongan CPNS Badan Standarisasi Nasional 2014 - Instansi pusat yang mengurusi persolan standar produk atau kegiatan ini berkantor di Jalan Gatot Subroto, Jakarta atau wilayah Senaya dekat Kantor DPR/MPR. Tahun ini BSN mendapatkan alokasi formasi calon pegawai negeri sipil sebanyak 83 orang saja.

Kalau melihat alokasi formasi yang diperoleh Badan Standarisasi Nasional tahun ini maka itu tidak jauh berbeda dengan yang diterima lembaga non kementerian tersebut tahun 2013 yang lalu. Jurusan yang diterima pada penerimaan CPNS BSN kali ini pun hampir sama dengan yang diambil tahun kemarin.

Sedikit informasi bahwa saat ini Badan Standarisasi Nasional dipimpin oleh bapak Prof. Bambang Prasetya. Keinginan pemerintah untuk menerapkan standar-standar tertentu pada kegiatan, produk dan sebagainya demi kebaikan dan kemajuan bangsa perlu dukungan para aparatur sipil negara yang kompeten di bidangnya dan mungkin itu adalah anda orangnya.


Di bawah telah kami rangkum secara lengkap daftar rincian formasi CPNS BSN tahun 2014 yang bisa anda simak dulu untuk pilih-pilih posisi jabatan mana yang cocok dengan kualifikasi pendidikan anda.

S1 Ekonomi
S1 Manajemen
S1 Teknik Industri
S1 Teknik Planologi
S1 Akuntansi    
S1 Komputerisasi Akuntansi    
S1 Administrasi Perkantoran
S1 Ilmu Administrasi Pembangunan
S1 Ilmu Kearsipan
S1 Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan
S1 Ekonomi Pembangunan
S1 Ilmu Hukum
S1 Manajemen Administrasi Perkantoran
S1 Ilmu Komunikasi    
D3 Hubungan Masyarakat
D3 Komunikasi Massa
S1 Manajemen Informatika
S1 Ilmu Komputer    
S1 Psikologi
S1 Hukum
S1 Manajemen SDM
S1 Administrasi Negara
S1 Ilmu Sospol
S1 Manajemen Komunikasi
S1 Public Relation
S1 Jurnalistik
S1 Hubungan Masyarakat
S1 Manajemen Informatika
S1 Hubungan Internasional
S1 Teknik Sipil
S1 Teknik Fisika
S1 MIPA Fisika
S1 Pertanian
S1 Perikanan
S1 Peternakan
S1 Elektro Arus
S1 Metalurgi
S1 Material
S1 Elektronika
S1 Teknik Mesin
S1 Perkapalan
S1 Biologi
S1 Kelautan
S1 Teknik Geologi
S1 Teknik Pertambangan
S1 Teknik Kimia
S1 Teknik Perminyakan
S1 Tekstil
S1 S1 Teknik Nuklir
S1 Sastra Perancis/
S1 Sastra Inggris
S1 Ilmu Sosial Politik
S1 Manajemen Industri
S1 Statistik
S1 Teknik Lingkungan
S1 Ilmu Lingkungan
S1 Teknologi Pangan
S1 Farmasi
S1 Bioteknologi
D3 Manajemen/ Ekonomi/Akuntansi/Sekretaris/Administrasi /Administrasi Negara
S1 Pendidikan IPA
S1 Desain Komunikasi dan Visual/Marketing/Ilmu Komunikasi
S1 Statistika
S1 Sosiologi
S1 Akuntansi
D3 Semua Jurusan

Jumlahnya lumayan banyak, agar bisa lebih jelas beserta posisi jabatan dan penempatan di unit kerja mana. Silahkan langsung lihat melalui link berikut : https://panselnas.menpan.go.id/index.php/form-2/14-formasi/pusat/75-bsn atau anda coba kungjungi situs resmi BSN di www.bsn.go.id cari bagian pengumuman.

Di situ juga telah diumumkan persyaratan lengkap, cara melamar atau registrasi online, berkas apa yang disipakan, ada sertifikat TOEFL juga yang mesti jadi perhatian anda dan coba korek informasi di www.indotoefl.com. Kemudian untuk umur hanya dibatasi sampai 30 tahun untuk S1 dan 25 tahun untuk lulusan D3. Pendaftaran online dimulai pada tanggal 26 Agustus sampai dengan 9 September 2014.

Bagi teman-teman yang jurusannya tidak diterima di Badan Standarisasi Nasional, bisa mencoba di instansi lain misalnya pada lowongan CPNS BPK tahun 2014. Anda bisa mendapatkan gaji lebih tinggi di badan yang mengurusi pemeriksaan keuangan tersebut tapi syarat dan persaingan untuk lolos juga cukup tinggi.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Formasi Lowongan CPNS Badan Standarisasi Nasional (BSN) 2014

0 komentar:

Posting Komentar