Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Formasi Lowongan CPNS Badan Informasi Geospasial (BIG) Tahun 2014

Advertisement

Lowongan CPNS Badan Informasi Geospasial 2014 - Mungkin anda adalah salah satu orang yang baru mendengar nama BIG sebagai sebuah instansi pemerintah di tingkat pusat. Badan setingkat kementerian ini juga akan melakukan rekrutmen calon pegawai negeri sipil dan mendapat alokasi formasi sebanyak 77 orang.

Badan Informasi Geospasial adalah sebuah instansi pemerintah yang mengurusi hal-hal yang hubungannya berkaitan dengan penyediaan informasi faktual tentang survei dan pemetaan yang bisa digunakan oleh aparat pemerintah lainnya untuk kepentingan bangsa dan negara. Untuk hal ini anda bisa selengkapnya melihat di stus resmi mereka yaitu di www.big.go.id.


Kemudian berlanjut pada proses penerimaan calon pegawai negeri sipil BIG tahun 2014, seusia dengan rilis dari Panselnas bahwa selain akan menerima para sarjana yang berkaitan dengan survei dan pemetaan, juga akan merekrut lulusan sarjana tertentu yang berkaitan dengan administrasi, hukum dan keuangan. Mungkin anda perlu melihat formasi CPNS BIG 2014 di bawah ini agar lebih yakin untuk mengajukan lamaran.

S1 Teknik Geodesi/Geomatika
S1 Geografi
S1 Kebumian/Ilmu Tanah
S1 Teknik Planologi
S1 Perencanaan Wilayah Dan Kota
S1 Teknik Informatika
S1 Ilmu Komputer
S1 Akuntansi    
S1 Manajemen    
S1 Hukum
S1 Administrasi Negara    
S1 Ilmu Komunikasi
S1 Hubungan Masyarakat
D3 Ilmu Komunikasi
D3 Hubungan Masyarakat
D3 Kearsipan
D3 Administrasi Perkantoran

Rupanya tidak terlalu banyak jurusan yang diterima di Badan Informasi Geospasial di atas, rincia formasi BIG 2014 bisa anda lihat pada tautan berikut https://panselnas.menpan.go.id/index.php/form-2/14-formasi/pusat/87-big mengenai penemptana dan posisi jabatan juga terdapat di situ.

Mengenai persyaratan ada yang berbeda di BIG yaitu untuk S1 dibatasi hingga 28 tahun saja, sedangkan D3 hanya maksimal 25 tahun. Untuk persyaratan selengkapnya bisa anda lihat di cpns.big.go.id, sedangkan untuk registrasi online pertama kali anda harus kunjungi http://regpanselnas.menpan.go.id/ untuk mendaftarkan NIK anda menggunakan email. Selanjutnya tunggu arahan yang dikirim oleh panitian melalui email. Mungkin itu saja informasi lowongan dan formasi CPNS Badan Informasi Geospasial tapi masih ada formasi CPNS Kejaksaan Agung 2014 yang bisa anda simak, jika jurusan anda tidak sesuai dengan yang ada di atas. Semoga saja tahun ini anda semua bisa lolos jadi abdi negara guna membantu Pak Jokowi membawa negara ke arah yang lebih baik.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Formasi Lowongan CPNS Badan Informasi Geospasial (BIG) Tahun 2014

0 komentar:

Posting Komentar