Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Formasi Lowongan CPNS Badan Koordinasi Keamanan Laut (Bakorkamla) 2014

Advertisement

Lowongan CPNS Bakorkamla 2014 - Badan Koordinasi Keamanan Laut adalah beberapa instansi pusat yang jarang disebutkan dalam media, lembaga setingkat kementerian ini juga mendapatkan alokasi formasi calon pegawai negeri sipil tahun ini.

Bakorkamla atau Badan Koordinasi Keamanan Laut adalah instansi yang mengurusi komando kebijakan di bidang kelautan untuk mengamankan keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia. Sebenarnya badan ini tidak perlu ada kalau koordinasi di tingkat elit berjalan baik, namun mungkin pemerintah punya pemikiran untuk mengadministrasikan lebih baik jadi dibentuk sebuah badan yang dipimpin oleh menteri koordinator bidang politik, hukum dan keamanan. Artinya sama saja dengan kemenpolhukam, jadi kalau bisa kami katakan ini adalah pemborosan biaya untuk menggaji orang yang bekerja di Bakorkamla.

Lowongan CPNS Badan Koordinasi Keamanan Laut 2014

Mungkin anda pernah mendengar sebelumnya kalau tahun ini hanya satu instansi yang bisa anda lamar, jika berminat ikut berkompetisi pada penerimaan CPNS Bakorkamla tahun 2014 silahkan langsung simak daftar jurusan yang diterima pada seleksi calon pegawai negeri sipil intansi tersebut di bawah.

S1 Akuntansi
S1 Ekonomi
S1 Manajemen
S1 Hukum
S1 Fisika
S1 Teknik Elektro
S1 Pendidikan Olahraga Dan Jasmani
Si Teknik Sipil
S1 Ilmu Hukum
S1 Pertanian
S1 Teknik Informatika
S1 Sistem Informasi
S1 Komputer
S1 Sastra Inggris
S1 Manajemen Transportasi Laut
S1 Ilmu Komunikasi
S1 Semua Jurusan
D4/S1 Pelayaran Nautika
D3 Pelayaran / Nautika    
D4/S1 Pelayaran Teknika
D3 Manajemen Informatika
D3 Tatalaksana Pelayaran
D3 Teknik Listrik
D3 Administrasi
D3 Teknik Informatika
D3 Telekomunikasi
D3 Keperawatan
SMK Akuntansi
SMA Sederajat
Penyelam 
SMK Mesin / Otomotif
SMK Pelayaran / Nautika
SMK Pelayaran Teknika
SMK Listrik
SMK Teknik Komputer/Jaringan
SMK Tata Boga

Lumayan banyak juga jurusan yang diterima di Badan Koordinasi Keamanan Laut tahun 2014, dan ada formasi sarjana untuk semua jurusan. Total jumlah yang akan diterima tahun ini adalah 220 CPNS. Rincian formasi CPNS Bakorkamla 2014 bisa anda lihat di https://panselnas.menpan.go.id/index.php/form-2/14-formasi/pusat/79-bakorkamla.

Kemudian untuk registrasi online sudah bisa dilakukan di regpanselnas.menpan.go.id, siapkan KTP dalamhal ini yang diperlukan adalah NIK. Kemudian siapkan alamat email, serta jatuhkan pilihan pada instansi yang tepat. Jika tidak mau melamar di Bakorkamla, silahkan coba lowongan CPNS Badan Informasi Geospasial 2014. Mungki di instansi yang satu itulah anda bisa lolos menjadi abdi negara tahu ini.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Formasi Lowongan CPNS Badan Koordinasi Keamanan Laut (Bakorkamla) 2014

0 komentar:

Posting Komentar