Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Formasi Lowongan CPNS Badan SAR Nasional (BASARNAS) 2014

Advertisement

Lowongan CPNS Badan SAR Nasional 2014 - Sebagai salah satu instnasi yang membutuhkan tenaga aparatur sipil negara yang siap melayani rakyat, tahun ini pemerintah mengalokasikan sebanyak 330 kursi untuk badan setingkat kementerian ini yang juga kita kenal dengan nama Basarnas.

Badan SAR Nasional atau badan yang mengurusi Search And Rescue tersebut dipimpin oleh bapak Marsekal Madya TNI F. Henry Bambang Sulistyo, S.Sos, M.A.P yang diangkat sebagai kepala Basarnas sejak April 2014 yang lalu hingga sekarang. Sejak didirikan Basarnas selalu dikepalai olehs eorang perwira militer, hal itu memang tepat karena setiap kegiatan yang dilakukan selalu mendapat dukungan dari pihak TNI atau Polri jika.

Lowongan CPNS Basarnas 2014

Namun Basarnas memiliki anggota sendiri yang diangkat dari seleksi atau rekrutmen calon pegawai negeri sipil. Tahun ini lembaga non kementerian ini juga akan menerima aparatur sipil negara baru yang jumlahnya ratusan. Mungkin anda adalah salah satu orang yang berminat dan tertarik mengajukan surat lamaran. Di bawah telah kami rangkum daftar jurusan yang diterima dalam daftar formasi CPNS Basarnas 2014.

SLTA/SMK + sertifikat renang
D3 semua jurusan kependidikan
D3 Desain Grafis
D3 Desain Komunikasi
D3 sesuai dengan kualifikasi pendidikan di bidang ilmu Kepegawaian (SDM)
D3 Pelayaran + Sertifikat Ahli Nautika Tingkat IV (ANT IV) atau Ahli Nautika Tingkat III (ANT III)
D3 Keperpustakaan/Kearsipan/Visual/Multimedia
D3 Ekonomi/Akuntansi
D3 Teknik Elektro
D3 Teknik Sipil
D3 Perkapalan
D3 Teknik Avionic/Mesin Pesawat
D3 Mesin
D3 Keperawatan
S1 Ilmu Administrasi Negara
S1 Teknik Informatika
S1 Ilmu Hukum
S1 Ilmu Ekonomi
S1 Hubungan Internasional
S1 Akuntansi
S1 Psikologi
S1 Manajemen SDM
S1 Keolahragaan
S1 Administrasi Pendidikan
S1 Kearsipan/Keperpustakaan
S1 Ilmu Komunikasi
S1 Sastra Inggris

Selain daftar formasi di atas, ada pula posisi jabatan yang deperuntukkan bagi D3 semua jurusan. Anda bisa melihat rincian lengkap formasi CPNS Badan SAR Nasional tahun 2014 di tautan berikut : https://panselnas.menpan.go.id/index.php/form-2/14-formasi/pusat/199-basarnas dan di situ sudah lengkap sekali persyaratan umur, apa saja berkas yang disiapkan dan bagi yang lulusan S1 dan D3 juga ada syarat sertifikat TOEFL. Kalau mau lihat informasi mengenai TOEFL bisa lihat di www.indotoefl.com.

Tapi yang pertama mesti anda siapkan adalah alamat email dan NIK (Nomor Induk Kependudukan) yang tertera pada KTP. Kemudian kunjungi www.panselnas.menpan.go.id untuk melakukan registrasi online. Selanjutnya tunggu arahan melalui email yang dipakai registrasi tadi. Namun jika anda ingin mecoba melamar di instansi lainnya, kami ada saran lowongan CPNS Bakorkamla 2014 yang juga menarik perhatian banyak pencari kerja dari seluruh Indonesia. Tahun ini ratusan ribu calon pegawai negeri sipil bersaing untuk memperebutkan sekitar 100 ribu kursi yang tersedia.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Formasi Lowongan CPNS Badan SAR Nasional (BASARNAS) 2014

0 komentar:

Posting Komentar