Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Formasi Lowongan CPNS Badan Narkotika Nasional (BNN) 2014

Advertisement

Lowongan CPNS BNN 2014 - Walaupun bukan sebagai lembaga negara yang mendapat alokasi terbanyak, namun Badan Narkotika Nasional juga termasuk mendapat jatah yang lumayan dengan formasi sebanyak 393 orang calon pegawai negeri sipil yang siap untuk direkrut tahun ini.

Badan Narkotika Nasional punya tugas dan tantangan yang berat di masa datang yaitu harus menuntaskan program pemerintah menghentikan peredaran Obat terlarang di Indonesia guna melindungi generasi muda penerus bangsa dari candu narkoba yang bisa merusak bahkan mematikan. Saat ini BNN dipimpin oleh Bapak Anang Iskandar.

Formasi Lowongan CPNS Badan Narkotika Nasional 2014

Daftar jurusan yang diterima di penerimaan CPNS BNN 2014 tidak terlalu banyak jenisnya. Namun setiap jurusan tersebut mendapat alokasi formasi yang banyak. Di bawah ini bisa anda lihat secara lengkap jurusan apa saja yang bisa melamar kerja sebagai calon pegawai negeri sipil di Badan Narkotika Nasional tahun ini :

- Dokter
- S1 Akuntansi/Ilmu Ekonomi/Manajemen
- S1 Administrasi Negara/Administrasi Publik
- S1 Psikologi
- D3 Teknik Elektro Medik/Elektromedik
- D3 Analis Kimia / Analis Farmasi
- D3 Radiologi/ Radiodiagnostik dan Radioterapi
- D3 Akuntansi
- D3 Farmasi
- D3 Teknik Mesin/Otomotif
- D3 Keperawatan / Kesehatan Lingkungan
- D3 Manajemen Informatika/Teknik Informatika/Teknik Komputer

Selain jurusan yang ada pada formasi CPNS BNN 2014 di atas, ada pula formasi untuk semua jurusan yang dibuka dalam rekrutmen CPNS BNN kali ini. Untuk gambaran formasi yang paling banyak alokasinya adalah jurusan Informastika/Komputer, kemudian Psikologi, Akuntansi dan Dokter. Hal itu sangat sesuai dengan tugas dan fungsi instansi yang mengurusi pemberantasan narkoba tersebut.

Selanjutnya persyaratan pendaftaran CPNS 2014 BNN terbagi dalam dua macam yaitu umum dan khusus, seperti pada lampiran di bawah.

Persyaratan Umum :
  • Warga Negara Indonesia.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormatsebagai PNS/Anggota TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  • Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau PNS dan tidak sedang menjalani perjanjian/ kontrak kerja/ ikatan dinas pada Instansi lain.
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum yang tetap.
  • Sehat jasmani, rohani dan bebas Narkoba.
Persyaratan Khusus :
  1. Berusia 18 (delapan belas) tahun dan maksimal 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Desember 2014
  2. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri, atau Perguruan Tinggi Swasta, yang program studinya terakreditasi. 
  3. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) : (a) Pendidikan D-3 dengan IPK minimal 2,50 (b) Pendidikan S-1 dengan IPK minimal 2,75
  4. Mengisi Pendaftaran secara online.
Para calon Pelamar harus melakukan pendaftaran secara online di alamat http://panselnas.menpan.go.id dan http://sscn.bkn.go.id serta mengikuti tata cara pendaftaran di portal pendaftaran tersebut agar berkasnya bisa lolos verifikasi. Jadwal pendaftaran sesuai dengan pengumuman pemerintah yaitu dari 20 Agustus sampai 3 September namun anda bisa lihat informasi selengkapnya mengenai CPNS BNN ini dengan download pengumumannya di sini.

Selain informasi Badan Narkotika Nasional di atas, and ajuga bisa mencoba melamar kerja pada lowongan CPNS Badan Pemeriksa Keuangan 2014 yang kebanyakan akan merekrut jurusan Akuntansi, Hukum dan Informastika. Lagi-lagi jurusan IT cukup dominan pada pendaftaran calon pegawai negeri sipil saat ini.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Formasi Lowongan CPNS Badan Narkotika Nasional (BNN) 2014

0 komentar:

Posting Komentar