Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Formasi Lowongan CPNS Badan Kepegawaian Negara (BKN) 2014 dan Syaratnya

Advertisement

Lowongan CPNS BKN 2014 - Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Kepagawaian Negara tahun ini tetap menjadi sorotan, apalagi mereka adalah salah satu bagian dari proses rekrutmen aparatur sipil negara yang baru. Melalui sistem CAT yang dikembangkan BKN, para peserta akan diuji kemampuannya.

Dari hasil rilis panselnas melalui situs resminya, Badan Kepegawaian Negara mendapatkan alokasi formasi sebanyak 242. Dan itu cukup menarik, apalagi anda bisa saja ditempatkan di daerah karena BKN punya banyak kantor regional yang tersebar di seluruh Indonesia. Posisi jabatan sebagai analis adalah yang paling banyak dibutuhkan oleh intansi yang mengurusi NIP para CPNS tersebut.

Formasi Lowongan CPNS Badan Kepegawaian Negara 2014

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai formasi CPNS Badan Kepegawaian Negara tahun 2014, di bawah telah kami rangkup secara khusus daftar jurusan yang diterima di rekrutmen CPNS BKN.

S.1 Hubungan Internasional   
S1. Semua Jurusan
S1 Sastra Indonesia
S1 Ekonomi
S1 Pendidikan Bahasa Indonesia
S1 Matematika
S1 Hukum
S1 Pendidikan Kewarganegaraan    
S1 Akuntansi
S1 Psikologi
S1 Manajemen
S1 Administrasi Negara
S1 Administrasi Publik
S1 Ilmu Pemerintahan
D3 Akuntansi
D3 Komputer    
D3 Ekonomi 
D3 Teknik Listrik
D3 Teknik Mesin
D3 Teknik Elektro
D3 Semua Jurusan
D3 Desain Grafis
D3 Komunikasi
D3 Sekretaris
D3 Jurnalistik
D3 Teknik Komputer Jaringan    
D3 Kearsipan
D3 Administrasi

Ada formasi untuk sarjana semua jurusan juga di BKN, nampaknya ini akan jadi rebutan banyak orang karena banyak juga yang latar belakang pendidikannya tidak tersalurkan di penerimaan CPNS tahun 2014. Rincian formasi CPNS BKN 2014 bisa anda lihat di https://panselnas.menpan.go.id/index.php/form-2/14-formasi/pusat/198-bkn

Untuk registrasi online silahkan kunjungi www.panselnas.menpan.go.id, siapkan berkas seperti scan ijazah, KTP, transkrip nilai, dan data pendukung lainnya. Ingat kalau registrasi online hanya sekali dan hanya satu instansi yang boleh dipilih. Jika anda tidak mau melamar di BKN, ada lowongan CPNS Kejaksaan Agung 2014 yang siap menampung anda. Semoga saja ada salah satunya yang menjadi tempat anda untuk lolos jadi abdi negara yang baik dan benar.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Formasi Lowongan CPNS Badan Kepegawaian Negara (BKN) 2014 dan Syaratnya

0 komentar:

Posting Komentar