Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Daftar Jabatan Fungsional Peneliti Pada Formasi CPNS 2014

Advertisement

Daftar Jabatan Fungsional Peneliti CPNS 2014 - Teman-teman pencari kerja atau yang sedang menganggur dan ingin mengembangkan bakat anda sebagai seorang peneliti di bidang ayang anda tekuni, kini pemerintah mengalokasikan formasi untuk anda yang berjiwa peneliti di rekrutmen calon pegawai negeri sipil tahun ini.

Menjadi seorang yang bermanfaat di bidang pengembangan teknologi atau ilmu pengetahuan dengan menerapkan inovasi-inovasi serta metode terbaru yang ditemukan tentu bukan perkara mudah. Perlu proses dan pendidikan yang berkelanjutan, semua itu dimiliki oleh anak bangsa yang sejak dini telah dididik dengan baik. Ada banyak pemuda dan pemudi Indonesia yang siap untuk menjadi peneliti, dan pemerintah telah siap menampung mereka.

Tahun ini dalam formasi CPNS 2014 untuk peneliti telah dirilis melalui situs resmi Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Di bawah ini adalah jenis-jenis jabatan peneliti pada formasi CPNS 2014 yang bisa anda pilih nantinya pada saat melakukan proses registrasi.

1. Peneliti
2. Peneliti Kimia Lingkungan
3. Peneliti Pangan
4. Peneliti Bahan Baku Kerajinan Logam
5. Peneliti Elektronika
6. Peneliti Energi
7. Peneliti Hasil Hutan
8. Peneliti Kemasan
9. Peneliti Keramik
10. Peneliti Keteknikan
11. Peneliti Kimia
12. Peneliti Kulit dan Produk Kulit
13. Peneliti Lingkungan
14. Peneliti Metalurgi
15. Peneliti Pangan
16. Peneliti Polimer
17. Peneliti Teknik Industri
18. Peneliti Teknologi Pangan

Cukup banyak jenis jabatan pada daftar formasi untuk peneliti di CPNS tahun 2014 tersebut di atas. Kemungkinan besar instansi pusat yang paling banyak menerima yang berkaitan dengan pertanian, industri dan teknologi informasi.

Bagi teman-teman yang ingin mengajukan lamaran di instasi yang tahun ini paling banyak menerima caln aparatur sipil negara, silahkan cek informasinya di formasi lowongan CPNS Kementerian Keuangan 2014. Ada 9000 kursi yang siap diperebutkan oleh puluhan ribu bahkan sampai ratusna ribu orang di seluruh Indoensia. Ini merupakan instansi dengan gaji tertinggi untuk tingkat kementerian, mereka hanya bersaing ketat dengan Badan Pemeriksa Keuangan, Mahkamah Agudang dan KPK.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Daftar Jabatan Fungsional Peneliti Pada Formasi CPNS 2014

0 komentar:

Posting Komentar