Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Daftar Instansi Pusat dan Daerah Yang Batal Menerima CPNS tahun 2014

Advertisement

Instansi Pusat dan Daerah Yang Batal Menerima CPNS 2014 - Setelah bebeapa waktu  yang lalu pemerintah melalui Panselnas telah mengumumanka instansi mana saja yang akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil baru tahun ini, maka pada informasi kali ini yang kami peroleh ternyata ada beberapa instansi yang batal terima CPNS pada formasi 2014.

Penyabab batalanya suatu instansi mendapatkan alokasi formasi atau gagal merekrut aparatur sipil negara melalui formasi CPNS tahun 2014 tentu disebabkan oleh sejumlah faktor. Salah satunya adalah ketidaksiapan anggaran, kemudian ada pula pejabat kepegawaian instansi tersebut yang terlambat menyetor daftar formasi ke Panselnas. Dan hal tersebut tidak bisa ditoleransi lagi, karena akan mengganggu jadwal pelaksanaan tes CPNS 2014 yang telah dirancang oleh pemerintah.

Di bawah ini telah be-kerja.blogspot.com telah rangkum instansi yang batal rekrut CPNS 2014 berdasarkan rilis dari pemerintah melalui website resmi milik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi :

1 Pemerintah Kaupaten Pakpak Barat
2 Pemerintah Kota Palembang
3 Pemerintah Kota Bengkulu
4 Pemerintah Kaupaten Lampung Timur
5 Pemerintah Kaupaten Sukoharjo
6 Pemerintah Kota Denpasar
7 Pemerintah Kota Madiun
8 Pemerintah Kaupaten Musi Banyuasin
9 Pemerintah Kaupaten Asahan
10 Pemerintah Provinsi Jambi

Apakah ada instansi di atas yang telah menjadi target anda untuk dilamar sebagai CPNS dan ternayata batal? Smeoga saja bukan yang menjadi sasaran anda, namun jika iya masih banyak instansi lain yang bisa anda jadikan tujuan sebab ada ratusan instansi pusat dan daerah yang mendapat alokasi formasi CPNS 2014.

Berdasarkan informasi terakhir yang kami terima pengumuman formasi akan dimulai pada tanggal 19 Agustus mendatang, siapkan diri anda untuk memilih mana yang cocok dan sesuai dengan latar belakang pendidikan anda. Kalau tidak ada jurusan anda maka tersedia pula lima persen formasi untuk semua jurusan yang bisa anda lamar walaupun itu kebanyakan disediakan oleh instansi pusat. Demikian informasi terbaru mengenai instansi yang batal menerima CPNS tahun 2014, semoga bermanfaat bagi kita semua.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Daftar Instansi Pusat dan Daerah Yang Batal Menerima CPNS tahun 2014

0 komentar:

Posting Komentar