Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Daftar Daerah Yang Menerima CPNS Jurusan Kebidanan Tahun 2014

Advertisement

Daerah Yang Menerima CPNS Jurusan Kebidanan 2014 - Tahun ada ratusan instansi pusat dan daerah yang mendapatkan alokasi formasi untuk menerima calon pegawai negeri sipil baru. Dan ada satu jurusan yang kuotanya cukup banyak yaitu Kebidanan yang masuk dalam kategori tenaga kesehatan.

Mengapa jurusan Kebidanan mendapat porsi banyak, hal itu dilatari oleh pentingnya pemenuhan tenaga kesehatan di sejumlah daerah yang masih kekuranagan tenaga. Para bidan pun mendapatkan kesempatan menjadi PNS melalui proses rekrutmen ini. Tapi anda mungkin sudah mengetahui kalau saat ini alumni kebidanan sudah sanga banyak. Justru kualitas dari setiap calon pegawai inilah yang akan jadi persoalan jika hanya mengandalakan ijazah tanpa pengalaman.

Daftar Daerah Yang Menerima CPNS Jurusan Kebidanan

Baiklah agar teman-teman bidan di seluruh Indonesia tidak ketinggalan update informasi daftar daerah yang menerima CPNS Kebidanan tahun 2014, silahkan disimak daftarnya di bawah ini yang kami rakum dari situs resmi panselnas terdiri dari Kabupaten dan Kota atau mungkin pula ada intansi pusat serta pemerintahan provinsi.

1. Kabupaten Luwu Timur
2. Kota Balikpapan
3. Kab. Garut
4. Kota Tidore
5. Kab. Lombok Barat
6. Kota Metro
7. Kab. Bekasi
8. Kota Blitar
9. Kota Sungai Penuh
10. Kota Semarang
11. Kabupaten Magetan
12. Kab. Pesisir Selatan
13. Kota Cimahi
14. Kab. Kotabaru
15. Kabupaten Gowa
16. Kab. Lebong
17. Kab. Tojo Una
18. Kab. Bangka
19. Kota Pariaman
20. Kab. Bulungan
21. Kab. Minahasa
22. Kab. Kotawaringin Timur
23. Kota Pontianak
24. Kab. Bojonegoro
25. Kab. Kediri
26. Kabupaten Banyuwangi
27. Kab. Kaur
28. Indramasyu
29. Kab. Musi Rawas
30. Kab. Belu
31. Kab. Nias

Jumlah instansi daerah yang menerima CPNS Kebidanan di atas akan terus bertambah seiring dengan update data yang dilakukan pihak panselnas di pusat. Kami akan terus memantau perkembangannya untuk anda semua. Silahkan pantau juga daftar instansi yang menerima CPNS semua jurusan 2014, karena peluang anda juga bisa saja ke formasi tersebut.

Jika teman-teman ingin melakukan registrasi online di daerah yang telah dipilih untuk mendaftar, silahkan kunjungiwww.regpanselnas.menpan.go.id. Anda siapkan segala kelengkapan berkas berupa KTP, scan ijazah, transkrip nilai dan lainnya yang mungkin dibutuhkan. Atau anda perlu cek informasi laninnya di website resmi masing-masing daerah.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Daftar Daerah Yang Menerima CPNS Jurusan Kebidanan Tahun 2014

0 komentar:

Posting Komentar