Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pendaftaran CPNS 2014 Diundur ke Bulan Agustus

Advertisement

Pendaftaran CPNS 2014 Diundur ke Bulan Agustus - Kabar terbaru mengenai pembukaan rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil tahun ini akhirnya kami peroleh kembali dari situs resmi milik Kementerian Pedayagunaan Aparatur Negara dan reformasi Birokrasi (Kemenpan & RB) yang menyebutkan kalau pendaftaran CPNS baru akan dimulai pada akhir bulan Agustus 2014.

Hal tersebut berbeda dengan pernyataan pihak Kemenpan beberapa minggu yang lalu yang menyebutkan kalau pengumuman formasi pada awal bulan Juli dan pendaftaran sekitar akhir bulan Juli. Kemudian dilanjutkan tes kompetensi dasar di bulan Agustus. Setelah dapat kabar baru tersebut, kami nyatakan bahwa info pada Juli yang lalu sudah tidak berlaku.

Untuk teman-teman pencari kerja yang berniat ikut tes saringan masuk menjadi Aparatur Sipil Negara melalui pendaftaran CPNS 2014 boleh menyimpan kembali informasi terbaru ini yang kami kutip dari sumber (website resmi Kemenpan) untuk jadi pegangan sampai ada kabar baru lagi. Oleh pihak Kemenpan disebutkan bahwa pengumuman lowongan formasi antara tanggal 11 sampai 24 Agustus 2014. Dan tahapan berikutnya adalah pendaftaran secara online,  melalui portal nasional http://panselnas.menpan.go.id pada tanggal 25-29 Agustus 2014.

Kabar lainnya seputar rekrutmen CPNS 2014 :


Mudah-mudahan saja tidak ada lagi penundaan atau penguduran jadwal, hal ini bisa merusak citra pemerintah yang terkesan tidak disiplin dan tegas dalam mengkoordinir instansi yang ada di daerah. Sebab persoalan pengunduran jadwal ini muncul kemungkinan besar disebabkan oleh terlambatnya instansi mengajukan formasi ke pihal panselnas di pusat.

Mengenai metode tes nanti menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Test), ini berlaku untuk semua instansi baik pusat dan daerah. Jadi tak ada lagi kegiatan tes yang digelar di stadion atau sekolah-sekolah. Semua digelar di tempat yang sudah ditentukan dan memiliki perangkat komputer untuk penerapan sistem CAT tersebut.

Yang terpenting kembali kami ingatkan bagi teman-teman untuk tidak percaya pada calo, karena semua kegiatan rekrutmen pegawai baru ini disiapkan dengan sangat ketat dan selektif dalammemilih orang-orang terbaik untuk jadi abdi negara. Mungkin itu saja dulu untuk sementara berita terbaru pendaftaran CPNS 2014 dari be-Kerja untuk anda.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pendaftaran CPNS 2014 Diundur ke Bulan Agustus

0 komentar:

Posting Komentar