Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan PT Kaltim Prima Coal (KPC) Graduate Development Program Agustus 2014

Advertisement

Lowongan PT Kaltim Prima Coal - Salah satu perusahaan terbesar di Indonesia yang bergerak di bidang pertambangan batubara tersebut telah membuka kesempatan berkarir bagi putra-putri terbaik negeri ini untuk berkecimpung di dalamnya dalam mengembangkan usahanya.

Dalam program rekrutmen karyawan baru PT KPC tahun 2014 kali ini hanya difokuskan pada satu disiplin ilmu saja yaitu Metalurgy dan ini akan jadi kesempatan emas bagi anda yang merupakan lulusan sarjana S1 atau S2 Metalurgi dari kampus terkemuka tentunya. Pastikan diri anda memenuhi persyaratan agar bisa mengajukan lamaran.

Lowongan PT Kaltim Prima Coal

Dan kalau mau melihat persyaratan lengkap apa saya yang mesti dipenuhi dalam Lowongan KPC Agustus 2014 melalui Graduate Development Program, silahkan dilihat di bawah ini :
  • Lulusan S1 / S2 di Metalurgi.
  • Usia tidak lebih dari 25 tahun (untuk S1) atau 28 tahun (untuk S2) usia pada tahun masuk.
  • Memiliki IPK kumulatif minimal 3.0 pada skala 4.0 untuk lulusan S1, atau 3,25 pada skala 4.0 untuk S2.
  • Lulus tes psikologi
  • Lulus uji teknis.
  • Mahir dalam bahasa Inggris (minimal di Intermediate level).
  • Lulus tes medis.
Sekedar informasi bagi teman-teman yang akan lulus pada bulan Agustus tahun 2014 ini juga sudah bisa mengajukan lamaran. Satu tambahan info lowongan kerja terbaru Agustus 2014 juga dari bidang pertambangan yaitu lowongan PT PAMA terbaru yang kini membukan peluang bagi anda menempati sejumlah posisi.

Selanjutnya bagi teman-teman yang merasa memenuhi syarat di atas dan mampu untuk bersaing dalam saringan tes masuk yang diadakan perusahaan, silahkan kirim resume anda, salinan ijazah S1 dan fotokopi transkrip akademik ke :

Superintendent - Recruitment
PT. Kaltim Prima Coal
PO Box 620 Balikpapan 76106 Kalimantan Timur
Or E-mail: Recruitment@kpc.co.id
Write GDP-KPC and code on top right corner of envelope

Demikian informasi lowongan kerja terbaru PT Kaltim Prima Coal (KPC) Graduate Development Program Agustus 2014, sumber lowongan bisa anda klik lihat di sini. Sukses terus untuk anda, semoga bisa tembus jadi karyawan KPC.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan PT Kaltim Prima Coal (KPC) Graduate Development Program Agustus 2014

0 komentar:

Posting Komentar