Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja Tenaga Arsiparis Kementerian BUMN Juli 2014

Advertisement

Lowongan Kerja Tenaga Arsiparis Kementerian BUMN Juli 2014 - Mungkinbulan ini sampai ke bulan depan anda akan disibukkan dengan pendaftaran CPNS atau mencari informasi loker terbaru dari berbagai media. Kali ini ada lagi satu lowongan yang cocok dan patut anda coba.

Dibutuhkan Tenaga ARSIPARIS oleh Kementerian BUMN (Badan Usaha Milik Negara). Tapi sayangnya tidak semua jurusan bisa mendaftar atau mengajukan surat lamaran karena yang punya latar belakang pendidikan di bidang arsiparis saja yang berhak dan diberi peluang mengikuti tes seleksi.

Perlu anda ketahui bahwa Kementerian BUMN saat ini dipimpin oleh Bapak Dahlan Iskan, anda pasti sudah sering mendengar nama dan prestasi dari salah satu menteri terbaik ini. Kalau mau maju bersama Pak Dahlan dalam membawa negara kita meuju ke arah yang lebih baik dan lebih maju, silahkan bergabung melalui rekrutmen pegawai Kementerian BUMN terbaru Juli 2014 ini.


Untuk persyaratan yang mesti anda penuhi agar bisa melamar kerja untuk posisi " TENAGA ARSIPARIS" cukup mudah dan berikut syartanya :

  • Pria/Wanita usia max.27 tahun (belum menikah)
  • Pendidikan D3 Arsiparis/ S1 Perpustakaan
  • Mempunyai pengalaman bekerja dalam menangani Arsip
  • Mempunyai integritas dan ketelitian dalam melaksanakan tugas
  • Domisili Jabodetabek
Status anda jika diterima bekerja adalah sebagai Tenaga Kontrak, jangan pesimis dulu karena bisa saja ke depannya anda diangkat jadi CPNS kemudian PNS asal memenuhi syarat yang berlaku dan punya kemampuan mengikuti tes dan mampu lolos saringan yang diadakan oleh pemerintah pusat.

Lupakan dulu jadi CPNS, kalau masih menganggur ada baiknya coba saja dan lihat perkembangan karir anda di kementerian yang mengurusi perusahaan milik negara ini. Dan kalau anda memang yakin ingin mengajukan lamaran, silahkan kirim berkas lamaran ke alamat email : lowongan.arsiparis@bumn.go.id. Informasi lowongan kerja Kementerian BUMN Juli 2014 ini kami peroleh dari situs resmi kementerian tersebut yang bisa anda lihat di sini. Baiklah, mungkin itu saja dulu update terbaru dari be-Kerja dan silahkanbagikan melalui sosial media agar lebih bermanfaat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja Tenaga Arsiparis Kementerian BUMN Juli 2014

0 komentar:

Posting Komentar