Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja PT Jasa Marga Terbaru Juli 2014

Advertisement

Lowongan Kerja PT Jasa Marga Terbaru Juli 2014 - Kabar terbaru bagi teman-teman pencari kerja yang ingin terjun bekerja di dunia konstruksi terutama jalan, bulan ini salah satu BUMN sedang membukan kesempatan kerja bagi putra dan putri terbaik bangsa.

Perusahaan BUMN yang dimaksud adalah PT Jasa Marga (Persero) Tbk, mereka sedang membukan lowongan pekerjaan terbaru sejak tanggal 12 sampai dengan 21 Juli 2014. Adapun persyaratannya akan kami sebutkan nanti, namun mari kita simak dulu profil dari perusahaan yang satu ini.

PT Jasa Marga (Persero) Tbk merupakan pemimpin bisnis jalan tol di Indonesia yang terus tumbuh dan berkembang serta secara konsisten menerapkan Tata Kelola Perusahaan yang baik (Good Corporate Governance). Bukan hanya jalan tol saja yang merika urusi, tapi BUMN yang satu ini juga bergerak di bisnis non tol yaitu properti dan periklanan di sekitar jalan tol. Melihat prospek bisnisnya yangbagus, tentu berkarir di sana juga menjanjikan bagi anda.

lowongan kerja pt jasa marga 2014

Baiklah agar tidak terkesan basa-basi lagi, mari kita cek dulu persyaratan umun dan khusus untuk rekrutmen karyawan PT Jasa Marga terbaru Juli 2014 seperti di bawah ini :

Persyaratan Umum
  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki KTP (Kartu Tanda Penduduk)
  • Berijazah Sarjana (S1) dengan jurusan pendidikan sesuai persyaratan
  • Sehat mental dan fisik
  • Tinggi badan minimal untuk Perempuan 155cm dan Laki-laki 160cm (Tinggi dan Berat badan proporsional)
  • Berasal dari Perguruan Tinggi terkemuka dan terakreditasi
  • Tidak sedang menjalani ikatan dinas dengan instansi lain
  • Bersedia menjalani Ikatan Dinas dengan Perusahaan selama 2 tahun
  • Tidak pernah diberhentikan sebagai karyawan karena suatu pelanggaran oleh Pemberi Kerja sebelumnya
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Induk dan Anak Perusahaan
  • Diutamakan memiliki pengalaman berorganisasi & pengalaman kerja
  • Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan)
Persyaratan Khusus
  • Usia maksimal 25 tahun per 31 Desember 2013
  • IPK minimal 2,75 (Skala 4,00)
Jika melihat persyaratannya di atas, rasanya akanbanyak yang berpeluang untk mengim lamaran kerja. Tapi tunggu dulu kita mau cek lagi jurusan apa saja yang diterima pada lowongan kerja terbaru PT. Jasa Marga Juli 2014 kali ini :
  1. Akuntansi   
  2. Hukum  
  3. Komunikasi  
  4. Manajemen Bisnis
  5. Manajemen Keuangan
  6. Psikologi 
  7. Teknik Elektro
  8. Teknik Industri
  9. Teknik Informatika
  10. Teknik Sipil
Ada sepulu jurusan yang boleh mendaftar, sudah mulai berkurang saingan anda kalau hanya sepuluh jurusan di atas. Namun apakah anda berhak jadi karyawan, coba ikuti dulu tesnya namun sebelumnya kirim lamaran melalui online di http://www.ppm-rekrutmen.com/jasamarga/ atau untuk info lengkapnya lihat di sumber. Pada link yang kami berikan tadi, anda bisa melihat semua yang diperlukan dan apa saja yang harus anda lakukan untuk mendaftar.

Karena lowongan kerja PT Jasa Marga tahun 2014 ini hanya berlaku sampai tanggal 29 Juli saja, maka jangan sia-siakan kesempatan ini dan anda boleh berbagi info kepada teman-teman lainnya yang butuh pekerjaan melalui media sosial seperti Google+, Facebook dan Twitter agar info ini bisa lebih bermanfaat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja PT Jasa Marga Terbaru Juli 2014

0 komentar:

Posting Komentar