Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja PT Indah Karya Juli 2014, Tenaga Sekretaris Direksi

Advertisement







Lowongan Kerja PT Indah Karya Juli 2014 - Ada lagi satu informasi lowongan pekerjaan terbaru yang kami dapatkan untuk teman-etman yang masih menganggur atau mau ganti pekerjaan dari yang lama ke yang baru yaitu loker menjadi tenaga sektretaris direksi di salah satu BUMN.

Badan Usaha Milik Negara yang kami maksud sedang membuka peluang kerja untuk anda adalah PT. Indah Karya. Mungkin ada teman-teman yang belum pernah mendengar nama perusahaan ini atau masih bingung apakah mengajukan lamaran atau tidak. Mungkin profil singkat di bawah bisa memberi anda sedikit informasi tambahan untuk mengenali BUMN tersebut.

Dikutip dari Wikipedia, disebutkan bahwa PT Indah Karya adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang konsultasi teknik dan manajemen. Perusahaan ini memiliki dua unit usaha yaitu Indah Karya Register Certification Services (IKRCS) yang bergerak di bidang sertifikasi manajemen, dan unit Layanan Jasa Konstruksi (ELJEKA) yang merupakan pelaksana konstruksi.

lowongan kerja PT. Indah Karya Juli 2014

Sedangkan dari situs resmi perusahaan kami mengutip bahwa perusahaan ini ternyata sudah lama berdiri. PT. Indra Karya Perusahaan BUMN yang didirikan di Jakarta pada tahun 1972 sebagai kelanjutan dari PN. Indra Karya, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pemborongan dengan akte notaris No. 108 tahun 1972. Karena perusahaan ini terus menderita kerugian, maka pada tahun 1978 Menteri Pekerjaan Umum selaku Kuasa Pemegang Saham telah mereorganisasi dan mengubah bidang usaha perusahaan ini menjadi perusahaan jasa konsultansi rekayasa (Engineering). Pada waktu itu, sebagai pijakan pertama dalam memasuki bidang usaha baru ini, telah dipilih bidang tenaga listrik dimana dalam segment ini belum terjadi persaingan yang ketat.

Bagaimana dengan rekrutmen karyawan baru PT. Indah Karya bulan Juli 2014, hanya ada satu posisi yaitu :

Sekretaris Direksi
Persyaratan atau kualifikasi yang harus dipenuhi :
1. Berpenampilan menarik
2. Lulusan atau jurusan Sekretaris
3. Usia minimal 21/22 tahun
4. Berkemampuan bahasa asing/inggris lisan/tulisan
5. Mempunyai loyalitas dan integritas pada perusahaan

Bagi teman-teman yang memenuhi persyaratan di atas dan berniat mengirimkan lamaran, silahkan kirimkan surat lamaran dan CV anda ke alamat di bawah :

Ka. Biro SDM dan Umum
Jl. Golf No. 2A Ujung Berung Bandung

Surat lamaran yang anda kirimkan paling lambat 2 minggu setelah iklan ini diumumkan atau sebelum tanggal 5 Agustus 2014. Demikian lowongan kerja terbaru PT. Indah Karya Juli 2014 dari be-kerja, dan ada banyak lowongan kerja BUMN yang tersedia silahkan cek di kategori, semoga bermanfaat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja PT Indah Karya Juli 2014, Tenaga Sekretaris Direksi

0 komentar:

Posting Komentar