Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja PT. Bank Mega Tbk Terbaru Tahun 2017

Advertisement

Lowongan Kerja PT. Bank Mega Tbk Terbaru Tahun 2017 - Kembali lagi KabarKerja.Com menyajikan update loker dari dunia perbankan dan kali ini adalah informasi dari bank yang dimiliki oleh salah satu orang terkaya di Indonesia. Pasti banyak berminat untuk bergabung jadi karyawan kalau pemiliknya punya reputasi dan banknya pun berkembang cukup bagus. Info Bank Mega karir kali ini tidak tanggung-tanggung karena menyediakan empat posisi yang siap untuk menampung anda yang berjiwa profesional dan punya integritas tinggi. Tapi sebelumnya kita simak dulu profil dari bank mega di bawah ini.

Bank swasta yang satu ini dahulu dikenal dengan nama PT. Bank Karman yang didirikan pada tahun 1969 dan berkedudukan di Surabaya, selanjutnya pada tahun 1992 berubah nama menjadi PT. Mega Bank dan melakukan relokasi Kantor Pusat ke Jakarta. Pada tahun 1996 diambil alih oleh PARA GROUP (PT. Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama) atau yang saat ini kita kenal dengan nama CT Corp miliknya Pak Chaerul Tanjung (Menteri Koordinator Bidang Ekonomi). Untuk lebih meningkatkan citra PT. Mega Bank, pada bulan Juni 1997 melakukan perubahan logo dengan tujuan bahwa sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat, akan lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan yang baru tersebut. Dan pada tahun 2000 dilakukan perubahan nama dari PT. Mega Bank menjadi PT. Bank Mega.

lowongan kerja bankmega terbaru 2014

Bank Mega merupakan salah satu perusahaan perbankan yang memiliki jaringan yang luas dan mengelola banyak bisnis yang diterima denga baik di konsumen. Kalau anda bergabung bekerja di bank ini rasanya tidak akan rugi, ada banyak pengalaman yang bisa anda peroleh dan tentunya gaji yang lumayan bagus. Baiklah mari selanjutnya kita cek posisi yang ditawarkan pada rekrutmen Bank Mega terbaru di bawah ini.


RETAIL MANAGER DEVELOPMENT PROGRAM
  • Pendidikan S1, diutamakan dari jurusan Teknik, MIPA, & Ekonomi
  • IPK Minimal 2,75
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan analisa & problem solving yang baik
  • Bersedia mengikuti program pendidikan dan ikatan dinas
MEGA MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM
  • Maximum age of 27 years old in this year
  • Bachelor's Degree or Master's Degree / Post Graduate Degree in any field from reputable universities
  • Minimum GPA 3,00
  • Have leadership and organizational experiences
  • Strong drive for success
  • Excelllent analytical, problem solving and communication skill
  • Fluent in English,  both  oral & written
  • Willing to join 1 year of MMDP education program in Jakarta
Jika anda tertarik untuk mengajukan lamaran pada penerimaan pegawai Bank Mega tersebut di atas, silahkan kirimkan CV anda melalui email ke recruitment@bankmega.com.

Teman-teman juga boleh intip loker di bank lainnya :
Adapun job deskripsi, persyaratan lengkap, kuota yang mau diterima serta pendaftaran online bisa anda lihat di sumber. Dan untuk pertanyaan dan informasi bisa kunjungi situs resmi bank Mega di http://www.bankmega.com. Mungkin sekian dulu infromasi lowongan terbaru Bank Mega tahun 2017 dari kami, semoga bermanfaat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja PT. Bank Mega Tbk Terbaru Tahun 2017

0 komentar:

Posting Komentar