Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Tes CPNS 2013 Papua

Advertisement

Hasil Tes CPNS 2013 Papua - Sekian lama ditunggu kapan keluarnya hasil tes CPNS Provinsi Papua akhirnya pada tanggal 27 Juni 2014 yang lalu sudah diserahkan kepada Gubernur Papua Lukas Enembe. Penyerahan itu dilakukan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi didampingi Kepala BKN Eko Sutrisno, dan Tim Konsorsium Perguruan Tinggi Negeri dan BPPT.

Nantinya pengumuman nama yang lulus CPNS Papua tahun 2013-2014 tersebut akan diserahkan kepada para Bupati dan Walikota untuk diumumkan oleh masing-masing Pemda setempat. Jadi bagi teman-teman yang pernah ikut tes tahun 2013 yang lalu di beberapa pemerintahan daerah di Papua, silahkan lihat informasinya di website masing-masing daerah atau langsung datangi kantor badan kepegawaian daerah atau kantor bupati dan walikota setempat.

Tidak ada lagi pengumuman langsung dari pihak pemerintah pusat sebab hasilnya telah diserahkan langsung kepada pemerintah di daerah. Namun untuk memastikan hal ini, anda bisa saja mencoba untuk mengecek langsung pengumuman kelulusan CPNS Papua tersebut di website resmi pemerintah pusat yang dikelolah Kemenpan di www.cpns.menpan.go.id atau yang dikelolah Badan Kepegawaian Negara dengan situs sscn.bkn.go.id. Dulu pada saat pengumuman dilaksanakan serentak semua instansi datanya disimpan di sana, namun karena Papua mengalami kendala teknis jadi paling belakang diumumkan. Semoga saja anda secepatnya bisa menemukan nama-nama yang lulus tersebut agar tidak disalahgunakan oleh oknum yang bisa bermain curang dan merugikan yang dinyatakan telah lulus.

Sebenarnya kita semua berharap pemerintah pusat langsung umumkan saja nam-nama yang lulus sebagai CPNS Papua tahun 2013 atau 2014 baik itu dari jalur umum atau jalur honorer di situs resminya. Agar semua bisa transparan dan tidak ada tanda tanya yang muncul. Ketakutan kita sebagai peserta adalah adanya manipulasi di daerah, hal ini rawan terjadi mengingat pengawasan yang kurang karena adanya otonomi daerah yang bisa saja membuat pimpinan daerah merubah hasil dari pusat tanpa sepengetahuan Panselnas di Jakarta.

Sekedar mengingatkan bahwa tahun lalu ada Provinsi Papua, Kab. Asmat, Deiyai, Dogiyai, Intan Jaya, Jayawijaya, Keerom, Lanny Jaya, Memberamo Raya, Memberamo Tengah, Mappi, Paniai, Puncak, Puncak Jaya, Tolikara, Yalimo, Pegunungan Bintang, Biak Numfor, Kepulauan Yapen, Sarmi, Supiori, Merauke yang merekrut CPNS di tanah Papua. Itulah informasi pengumuman lulus CPNS Papua tahun 2013-2014 untuk anda dari kami.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Tes CPNS 2013 Papua

0 komentar:

Posting Komentar