Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Nama Honorer K2 Lulus CPNS Kementerian Agama (Depag)

Advertisement

Nama Honorer K2 Kemenag Yang Lulus CPNS 2014 - Setelah sekian lama menunggu bahkan hingga berbulan-bulan, akhirnya Panitian Seleksi nasional (Panselnas) mengumumkan daftar nama CPNS honorer kategori 2 Kementerian Agama yang lulus CPNS. Informasi ini sesuai dengan update di website resmi pihak Kemenpan RB.


Nama-Nama Yang Lulus CPNS K2 Kemenag


Adapun nama-nama tersebut bisa sepenuhnya anda akses dan lihat namanya satu per satu melalui website resmi pihak Kemenmpan RB, BKN atau media Parnert panitia seleksi nasional seperti Liputan 6 atau JPNN. Tapi agar lebih mudah dan lebihterlihat resmi, silahkan anda coba cek di cpns.menpan.go.id, di situ semuanya jelas tiap daerah. Tapi sayangnya terkadang agak lambat loading dan filenya tidak bisa di download. Yang penting anda sabar saja menunggu kondisi normal, selalu cek websitenya pasti akan bisa melihat pengumuman tersebut nantinya pada saat server normal. Anda juga bisa download filenya melalui link alternatif berikut : http://kemenag.go.id/file/file/Dokumen/anjh1403851128.pdf

Bagi yang namanya terdapat dalam pengumuman lulus CPNS Honorer K2 Departemen Agam tersebut, anda nantinya pasti akan melalui berbagai tahapan lagi. Anda tidak akan langsung lulus sepenuhnya, tapi perlu diverifikasi, kemudian melakukan pemberkasan dan kahirnya memperoleh NIP sebagai CPNS. Penting diingat masih CPNS, belumjadi PNS seutuhnya. Karena biasanya, anda perlu mengikuti masa pra jabatan dan masa pecobaan selama setahun sampai dua tahun baru dapat SK Pegawai Negeri Sipil yang diimpikan selama ini.

Kalu anda menjadi seorang honorer melalui jalur yang resmi, artinya tidak berbuat curang dan tidak memperoleh perlakuan khusus atau nepotisme dari pejabat tertentu. Maka pasti akan mudah melalui tahap verifikasi, karena di sana akan diperiksa berkas-berkas anda serta absen kehadiran anda sejak terangkat jadi honorer. Jadijangan sampai anda lulus melalui jalan curang, sebab tim pemeriksa bukan orang biasa melainkan dari pihak berwajib seperti Kepolisian dan Kejaksaan.

Persiapan apa yang perlu anda siapkan setelah dinyatakan lulus? Cobalah mempersiapkan SK pengangkatan anda sebagai honorer. Kemudian persiapkan semua ijazah pendidikan yang anda raih mulai dari Sekolah Dasar sampai Perguruan Tinggi. Jika perlu siapkan pula surat keterangan pendukung seperti SKCK dan SKBN. Agar lebih lancar melalui tahapan verifikasi setelah dinyatakan lolos sebagai CPNS.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Nama Honorer K2 Lulus CPNS Kementerian Agama (Depag)

0 komentar:

Posting Komentar