Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Inilah Instansi Daerah Yang Mendapat Alokasi Formasi CPNS 2014

Advertisement

Instansi Daerah Yang Dapat Formasi CPNS 2014 - Kalau anda adalah orang yang selama ini punya cita-cita ingin jadi pegawai negeri sipil dan memimpikan bekerja di suatu daerah yang indah dengan pemandangan alam yang sangat menarik maka tahun ini adalah waktunya memilih daerah tersebut.

Beberapa hari yang lalu atau tepatnya tanggal 26 Juni 2014, pemerintah telah mengumumkan daftar instansi daerah yang menerima CPNS 2014 dan itu jumlahnya tidak sedikiti sebab mencapai angkai 402 instansi baik itu tingkat Provinsi dan Pemerintahan Kota atau Daerah Kabupaten.

Provinsi Yang Menerima CPNS 2014



Di antara instansi tersebut sekitar 28 pemerintahan tingkat provinsi yang mendapat alokasi formasi CPNS tahun 2014. Bisa dikatakan hampir semua membuka lowongan tahun ini tapi apakah itu adalah daerah anda? Coba lihat daftarnya di bawah ini.
  1. Riau
  2. Sumatera Barat
  3. Jambi
  4. Bangka Belitung
  5. Bengkulu
  6. Lampung
  7. DKI Jakarta
  8. Jawa Barat
  9. Banten
  10. DI Yogyakarta
  11. Jawa tenga
  12. Jawa Timur
  13. Kalimantan Barat
  14. Kalimantan Tengah
  15. Kalimantan Selatan
  16. Kalimantan Timur
  17. Sulawesi Tengah
  18. Sulawesi Selatan
  19. Sulawesi Tenggara
  20. Bali
  21. NTB
  22. NTT
  23. Maluku
  24. Maluku Utara
  25. Papua
  26. Kepulauan Riau
  27. Papua Barat
  28. Kalimantan Barat
Sisanya yang tidak membuka pendaftara CPNS adalah provinsi Aceh, Sumatera Utara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Sulawesi Utara dan Sumatera Selatan tapi jangan khawatir karena beberapa kota dan kabupaten di provinsi tersebut masih membuka rekrutmen calon pegawai negeri sipil tahun ini.

Kabupaten dan Kota Yang Menerima CPNS 2014


Kalau membicarakan pemerintahan daerah tingkat kabupaten atau kota maka itu jumlahnya sangat besar, disinilah kesempat dan peluang besar anda untuk masuk jadi PNS. Tapi coba saja daftar di daerah terdekat dengan domisili anda, namun jika mampu ke daerah lain yang lebih jauh silahkan dicoba.

Kota-kota besar seperti Bandung, Surabaya, Makassar, Medan, Padang, Samarinda, Banjarmasin, Denpasar masih membuka lowongan tahun ini. Tapi ada beberapa kota seperti Gorontalo dan Manado yang tak lagi mendapat alokasi formasi tahun 2014.

Beralih ke kabupaten yang mendapat jatah formasi CPNS 2014, ini jumlahnya yang paling banyak dan hampir tiap provinsi mendapatkan jatah. Anda bisa ingat tahun lalu, kalau tahun lalu tidak dapat jatah formasi maka kemungkinan besar tahun ini diberikan. Tapi ada juga kabupaten yang tahun lalu tidak dan tahun ini juga tidak. Untuk lebih jelasnya silahkan anda coba lihat daftarnya di sini.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Inilah Instansi Daerah Yang Mendapat Alokasi Formasi CPNS 2014

0 komentar:

Posting Komentar