Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja Guru Private di GuruLesPrivate.Info

Advertisement

Lowongan Guru Private - Sebagai warga Jakarta dan sekitarnya tentu anda pernah mendengar nama lembaga kursus yang satu ini, yaitu GuruLesPrivate.Info. Manajemen lembaga bimbingan belajar dan keterampilan tersebut mampu memberikan guru yang bisa datang ke rumah siswa untuk area atau daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang (termasuk tangerang Selatan) dan Bekasi.

Namun, beberapa orang mungkin sama sekali belum pernah mendengar nama lembaga kursus yang satu ini, jika belum silahkan lihat website mereka di GuruLesPrivate.Info. Di sana anda bisa membaca profil, alamat, program kursus serta kontak yang bisa dihubungi.

Informasi ini sebenarnya bertujuan untuk para pencari kerja, bukan dimaksudkan untuk para siswa yang mencari guru private. Letak dari inti info mengenai lowongan kerja guru private ini adalah menyampaikan secara terbuka dan langsung kepada para pencari kerja khususnya di daerah Jakarta, Bogor, Tangerang dan Tangerang Selatan serta Bekasi bahwa anda punya peluang untuk bergabung di lembaga private ini.

Lowongan Kerja Guru Private

Ada banyak posisi sebagai guru private yang mereka buka dan selalu terbuka setiap saat bagi anda yang mempunya kualifikasi dan memenuhi persyaratan. Untuk guru apa saja yang dibutuhkan, silahkan lihat daftar posisi guru berdasarkan jenis program kursus yang mereka miliki.

PROGRAM BAHASA :
  1. Bahasa Inggris
  2. Bahasa Jerman
  3. Bahasa Perancis
  4. Bahasa Spanyol
  5. Bahasa Arab
  6. Bahasa Mandarin
  7. Bahasa Korea
  8. Bahasa Jepang
  9. Bahasa Rusia
  10. Bahasa Portugis
PROGRAM MATA PELAJARAN :
  1. Fisika
  2. Kimia
  3. IPA Terpadu
  4. Matematika
  5. IPS Terpadu
  6. Akuntansi
PROGRAM KEAHLIAN :
  1. Membaca Al-Qur'an
  2. Komputer 
  3. Blog
  4. Mengemudi
  5. Bermain musik (Gitar, Piano, Drum) 
Di antara banyaknya jenis posisi sebagai guru private di atas, pasti ada salahs atunya yang bisa menjadi peluang anda untuk bergabung di lembaga kursus serta bimbingan belajar terpadu milik GuruLesPrivate.Info.

Ini dia persyaratan yang perlu anda penahu agar bisa mengajukan surat lamaran dan CV melalui lowongan kerja guru private di GuruLesPrivate.Info :
  • Lulusan Sarjana/Diploma/Mahasiswa tingkat akhir dari perguruan tinggi negeri atau swasta yang terkemuka
  • Usia pelamar 18 tahun sampai dengan 35 tahun
  • Diutamakan yang punya pengalaman di bidang les privat, namun tetap menerima yang fresh graduate
  • Memiliki kemampuan di bidang masing-masing serta mampu mengajar
  • Memiliki kepribadian yang baik dan jelas
  • Sopan dan santun dalam berbicara serta memiliki etika yang baik
  • Mampu bekerja perorangan atau dalam kelompok
  • Mau bekerja paruh waktu
  • Memiliki kendaran pribadi atau tidak dipersilahkan mendaftar
  • Tidak pernah terlibat dalam kasus kejahatan dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian
Selanjutnya jika anda memenuhi persyaratan lengkap di atas maka silahkan kirimkan surat lamaran serta CV lengkap anya dengan baik dan benar ke email admin GuruLesPrivate.Info di karir@gurulesprivat.info

Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan secara lengkap dan memiliki CV yang paling terbaik yang diundang untuk mengikuti interview (wawancara) bersama pimpinan GuruLesPrivate.Info dan kemungkinan besar diberi tugas mengajar secara private di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang (Tangerang Selatan) dan Bekasi.

Bagi teman-teman yang ingin mencari informasi lowongan kerja lain terbaru bulan ini bisa melihat di info lowongan kerja terbaru yang ada di sidebar kanan atau langsung cari di kotak pencarian di sudut kanan atas dan bisa juga melalui menu kategori yang juga ada di sidebar kanan blog be-kerja.

Semoga sukses dengan lamaran yang anda kirim dan jangan lupa berbagi informasi menarik ini kepada teman-teman sesama pencari kerja di media sosial yang anda ikuti.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja Guru Private di GuruLesPrivate.Info

0 komentar:

Posting Komentar